Biodata Alif Farrasya, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Alif Dari Jendela SMP

Biodata Alif Farrasya, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Alif Dari Jendela SMP

Biodata Alif Farrasya, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Alif Dari Jendela SMP

Kolase Foto dan Biodata Alif Farrasya, Pemeran Alif Dari Jendela SMP (Foto: Instagram @aliffarrasya21)


Berikut biodata Alif Farrasya, pemeran Alif dalam sinetron Dari Jendela SMP yang kalian cari-cari.

Alif Farrasya lahir pada 21 Agustus 2006. Pemuda berusia 14 tahun ini diketahui memeluk agama Islam gaes. Meski masih terbilang sangat muda, Alif tak takut untuk terjun ke dunia hiburan lho gaes. 

Sosok Alif Farrasya merupakan pendatang baru di dunia sinetron televisi Tanah Air. Alif Farrasya diketahui membintangi sinetron Dari Jendela SMP dan berperan sebagai Alif

Dalam sinetron Dari Jendela SMP itu, Alif beradu akting dengan sederet aktor dan aktris keren lainnya seperti Rey Bong, Sandrina Michelle, Zaskia Chadwick, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Biografi dan Profil Adinda Azani, Lengkap Umur dan Agama, Aktris Muda yang Bintangi Banyak FTV SCTV Gaes

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak biodata Alif Farrasya yang berhasil dirangkum KUYOU, lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini. 

1. Biodata dan profil

-nama lengkap: Alif Farrasya

-nama panggilan: Rasya, Aif

-tenpat tinggal: Depok, Jawa Barat

-tempat tanggal lahir: Depok, 21 Agustus 2006

-umur: 14 Tahun 

-agama: Islam

-status: Lajang

-pasangan: -

-tahun aktif: 2020 - Sekarang

-hobi: Travelling, Kuliner

-pendidikan: SMP Miftahul Ulum, Depok

-pekerjaan: Artis Sinetron, Aktris

-akun Instagram: @aliffarrasya21

2. Hobi bermain basket

Sosok Alif Farrasya ternyata menyukai olahraga basket. Ia pun kerap bermain basket di sekolah. Tak jarang, Alif juga mengunggah potretnya saat sedang asyik bermain basket melalui Instagram.

3. Hobi bermain game

Nggak cuma basket, Alif Farrasya juga sangat menyukai game. Ia mengaku jadi lebih sering bermain game dibanding bermain basket sejak pandemi berlangsung. Pasalnya, ia jadi punya lebih banyak waktu di rumah, jadi selain belajar, ia habiskan untuk bermain game.

Salah satu game yang paling sering ia mainkan adalah PUBG Mobile gaes. Ia pun kerap mengunggah momen bermain game melalui Instagram atau TikTok pribadinya.

Karena hobinya bermain game Alif Farrasya pun sempat berpikir bercita-cita ingin menjadi seorang atlet esport. Salah satu tim esport impiannya adalah EVOS ESPORT. 

Baca Juga: Biodata Masayu Clara, Lengkap Umur dan Agama, Aktris Bintang FTV yang Parasnya Curi Perhatian

4. Aktif di TikTok dan punya ribuan followers

Sama seperti anak muda lainnya, Alif Farrasya juga aktif di TikTok sejak Juni 2020 lalu gaes. Ia sering mengunggah video dance lewat TikTok miliknya. Kini akun TikTok tersebut sudah difollow hampir 20 ribu orang dan mendapat 142,5 ribu likes.

5. Berperan sebagai Alif di Sinetron Dari Jendela SMP

Sosok Alif kini tengah disibukkan dengan sinetron terbarunya bertajuk Dari Jendela SMP. Ia berperan sebagai Alif dalam sinetron yang juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris keren lainnya seperti Rey Bong, Sandrina Michelle, Zaskia Chadwick, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Singkat Nadia Nur Aulya, TikToker Viral Dikira Kembar Tiga, Padahal...

Nah itu dia gaes biodata Alif Farrasya, lengkap dengan umur dan agamanya. Alif Farrasya merupakan seorang aktor pemeran Alif dalam sinetron bertajuk Dari Jendela SMP. 




Alif FarrasyaBiodata Alif FarrasyaUmur Alif FarrasyaAgama Alif FarrasyaProfil Alif FarrasyaPemeran Alif Dari Jendela SMPBiografi Alif Farrasya

Share to: