Gak Nyangka, 10 Artis Cantik Ini Raih Cumlaude saat Lulus Kuliah, Inspiratif Banget

Gak Nyangka, 10 Artis Cantik Ini Raih Cumlaude saat Lulus Kuliah, Inspiratif Banget

Gak Nyangka, 10 Artis Cantik Ini Raih Cumlaude saat Lulus Kuliah, Inspiratif Banget

Selebritis yang raih cumlaude saat lulus kuliah


Tak hanya berparas cantik dan pintar berakting saja gaes, ternyata artis-artis Indonesia ini juga dikenal sangat pintar lho. Terbukti, mereka lolos kuliah di luar negeri dan mendapatkan nilai yang sangat bagus.

Beberapa dari mereka menjadi lulusan terbaik di salah satu universitas ternama di dunia lho. Bahkan beberapa di antaranya seperti meraih nilai cumlaude saat kelulusan kuliahnya lho.

Pasti kalian penasaran kan dengan siapa saja aktris tersebut? Nah biar kalian nggak penasaran yuk langsung cek disini gaes.

1. Cinta Laura

Foto: Instagram

Tak hanya cantik saja artis berdarah Indonesia dan Jerman ini merupakan lulusan dari Columbia University di Amerika Serikat dengan IPK 3,9. Keren banget kan gaes?

2. Isyana Sarasvati

Foto: Instagram

Siapa sangka jika pelantun lagu 'Tetap Dalam Jiwa' ini nggak cuma lulus dengan predikat cumlaude saja lho. Bahkan dirinya juga berhasil menyabet prestasi sebagai Best Scholarship Graduate dari Royal College of Music London gaes.

3. Mikha Tambayong

Foto: Instagram

Lulus dari Universitas Pelita Harapan, artis cantik bernama Mikha Tambayong juga berhasil memperoleh predikat cumlaude pada gelar Sarjana Hukum miliknya.

4. Jessica Veranda

Foto: Instagram

Nggak Cuma Jago Nge-dance Dan Nyanyi, Member Jkt 48, Jessica Veranda Atau yang Kerap Disapa Ve Ini Juga Diwisuda Dengan Predikat Cumlaude.

5. Tasya Kamila

Foto: Instagram

Mantan artis cilik Tasya Kamila ini selain cantik juga memang terkenal pandai sejak dirinya masih berusia kanak-kanak. Nggak heran jika ia berhasil meraih predikat cumlaude pada jurusan Ekonomi

6. Maudy Ayunda

Foto: Instagram

Nggak hanya cantik saja , Maudy Ayunda lulus S1 jurusan Filosofi, Politik dan Ekonomi dengan predikat Cumlaude dalam waktu 3 tahun lho di Universitas bergengsi yaitu Oxford University.

7. Dian Sastro

Foto: Instagram

Dian Sastro juga memperolah predikat cumlaude pada studi Manajemen Keuangan Universitas Indonesia di tingkat S2.

8. Annisa Pohan

Foto: Instagram

Memperolah nilai nyaris sempurna yaitu 3,98, Annisa Pohan berhasil menyelesaikan pendidikan masternya di Universitas Indonesia hanya dalam waktu 1,5 tahun gaes.

9. Gita Gutawa

Foto: Instagram

Gita Gutawa lulus dari pendidikan master di London School of Economics and Political Science (LSE), Inggris pada tahun 2015 lalu dengan predikat cumlaude. Waktu yang ditempuhnya pun kurang lebih hanya satu tahun lho.

10. Karmela Mudayatri Herradura

Foto: Instagram

Karmela Mudayatri Herradura atau yang kerap disapa Lala Karmela, selain cantik juga ternyata berprestasi lo. Dirinya meraih IPK di atas 3,7  saat menyelesaikan studinya di Universitas Atmajaya.

Nah itu dia gaes 10 selebritis Indonesia yang raih cumlaude saat lulus kuliah sangat inspiratif banget bukan?




Cinta LauraMaudy ayundaDian Sastro

Share to: