Wadaw! Sam Smith Kepergok Ciuman sama Pacar Prianya di Pinggir Jalan

Wadaw! Sam Smith Kepergok Ciuman sama Pacar Prianya di Pinggir Jalan

Foto

Sam Smith (Foto: dok. Istimewa)


Nah gaes, kali ini ada berita dari Sam Smith. Dirinya baru saja kepergok ciuman sama pacar prianya dipinggir jalan gaes. Begini ceritanya. 

Nah gaes, baru-baru ini Sam Smith terlihat berciuman mesra dengan pacar lelakinya, Francois Rocci. Hal ini membuat publik heboh gaes. Bahkan hal ini sampai diberitakan disejumlah media asing. 

BACA JUGA: Siap-siap, 5 Film Netflix Tayang di September 2020, Ada Enola Holmes si Eleven Stranger Things

Sam Smith dan sang kekasih sedang berjalan menuju sebuah pub.  Layaknya pasangan yang dimabuk asmara, Sam Smith dan Francois Rocci tak hentinya pamer kemesraan.

Terlihat pasangan tersebut bergandengan tangan, berpelukan, bahkan sampai berciuman gaes. Hal tersebut tidak dilakukan sekali, pasangan sesama jenis itu bahkan berciuman berkali-kali di jalanan.

Berdasarkan foto yang dirilis, Francois Rocci tak lagi sungkan memegang bagian bokong Smith. Sementara pelantun "I'm Not The Only One" itu merangkul bahu sang kekasih dengan mesranya. 

BACA JUGA: Jackie Chan Lelang Dua Rumah Mewah karena Terlibat Masalah, Ada Apa?

Mereka mengekspresikan kebahagiaan mereka melalui senyuman di bibir dan terkadang tertawa bersama. Sam Smith dan sang kekasih tampaknya menyelaraskan penampilan mereka dan bukan hanya sekadar pamer kemesraan biasa. 

Kekompakkan itu terlihat dari celana jeans panjang hingga tas kecil yang dikalungkan di pundak. Perwakilan dari penyanyi 28 tahun itu tak mempermasalahkan tampil mesra di depan publik saat kejadian ini coba dikonfirmasikan DailyMail kepada Sam Smith. 

Sam Smith ternyata juga pernah mengumbar kemesraan dengan pacar laki-lakinya. Saat Sam Smith masih menjadi pacar Brandon Flynn, pasangan ini juga berciuman di tempat umum pada Februari 2018. 

Sebagai sosok yang terlahir sebagai seorang laki-laki, Sam Smith telah memproklamirkan dirinya adalah non-biner atau tidak mengklasifikasikan dirinya sebagai perempuan atau laki-laki.

"Saya mengalami peperangan di pikiran dan tubuh. Terkadang, saya merasa seperti perempuan. Saya bukan laki-laki atau perempuan. Kupikir, saya berada di antara kondisi ini," tegas Sam Smith. 

BACA JUGA: Wadaw, Rizky Billar Tawari Lutfi Agizal Jadi Asisten Kalau Mau Followers Naik, Roastingan Nih~




sam smith ciuman di pinggil jalansam smith ciuman sama pacar laki-lakinyasam smith ciuman dengan laki-laki

Share to: