Lakukan Hal Ini Terhadap Fansnya, Ezra Miller Jadi Perbincangan Warganet,

Lakukan Hal Ini Terhadap Fansnya, Ezra Miller Jadi Perbincangan Warganet,

Foto

Ezra Miller (Foto: Instagram)


Bintang film Fantastic Beasts Ezra Miller jadi perbincangan setelah videonya mencekik seorang fans hingga terjungkal beredar di Twitter pada Senin malam, 6 April 2020. Menurut informasi yang beredar, kejadian dalam video berdurasi tujuh detik tersebut terjadi di sebuah bar Reykjavik, Islandia.

Menurut sumber, cekcok terjadi setelah aktor 27 tahun itu diserbu sekelompok fans heboh yang "memaksa" hingga akhirnya Miller kehilangan kendali.

"Oh, kau mau berkelahi denganku? Itu yang mau kau lakukan?" ujar aktor The Perks of Being a Wallflower itu pada seorang wanita yang bercanda seolah-olah dia memang mau menantang Miller.

Ezra Miller langsung menarik lehar sang wanita dan menjatuhkannya ke tanah. Saat itu, orang yang merekam berteriak "Wah, bro. Bro." langsung menghentikan rekamannya. Kemudian, Miller digiring keluar bar.

Kejadian ini diketahui terjadi pukul 6 sore pada 1 April di bar trendy di pusat kota Reykjavik, Islandia bernama Prikið Kaffihús. Bar itu menjdi langganan Miller setiap kali di singgah di Reykjavik.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Ezra Miller dan Warner Bros terkait kejadian tersebut.




Ezra MillerViral

Share to: