Setelah Baim Wong, Kini Billy Syahputra yang Kena Amuk Nikita Mirzani, Kenapa Ya?

Setelah Baim Wong, Kini Billy Syahputra yang Kena Amuk Nikita Mirzani, Kenapa Ya?

Setelah Baim Wong, Kini Billy Syahputra yang Kena Amuk Nikita Mirzani, Kenapa Ya?

https://kuyou.id/content/images/20200728062719-nikita.jpg


Setelah sempat marah kepada Baim Wong, kini giliran Billy Syahputra yang kena amuk Nikita Mirzani. Padahal Billy dikenal dekat dengan Nikita. Kira-kira kenapa ya Billy bisa kena amuk?

Amukan Nikita nampak dalam cerita Instagramnya pada 27 Juli 2020. Janda beranak tiga tersebut menagih hutang-hutang Billy Syahputra kepadanya selama ini. 

"Kepada Billy Syahputra. Boleh kali yah itu hp dibayarin aja yang dipake sama elo sekarang. Kan duitnya udah banyak,,,,masih pegang no rek gue kan yah? Cus yahh, ditunggu klo ga sanggup bayar full gue diskon aja 5 persen deh tuh," tulis Nikita dalam unggahan tersebut.

Gak cuma itu aja gaes, Niki juga mengungkap bahwa Billy punya hutang lain kepadanya senilai Rp 12 juta. Ia bahkan menantang Billy, jika tak mampu membayar penuh akan diberi kelonggaran diskon. 

"Oh iya lupa. Sekalian yahh Jony Roma alias Billy Syahputra. Uang kolam renang gue belom elo ganti juga itu 12 juta. Yang waktu gue lagi di Jayapura. Tiba-tiba elo bawa 10 anak-anak abis main bola badan sama kakinya banyak lumpur elo suruh nyebur di kolam renang air garam gue. Klo lo ga bisa bayar full, elo bayar setengah nya aja 6 juta. Cus yah jangan pake lama sama basa-basi oceeeeehhh," ujar Nikita.

Terakhir, Niki juga mengingatkan siapapun yang punya hutang kepadanya untuk segera membayar. Karena ia tak suka dengan jani-janji dan beragam alasan saat dirinya menagih hutang.




Nikita MirzaniBaim WongBilly SyahputraNikita Mirzani marah ke Billy SyahputraBilly Syahputra punya hutang ke Nikita

Share to: