Jackie Chan Lelang Dua Rumah Mewah karena Terlibat Masalah, Ada Apa?

Jackie Chan Lelang Dua Rumah Mewah karena Terlibat Masalah, Ada Apa?

Jackie Chan Lelang Dua Rumah Mewah karena Terlibat Masalah, Ada Apa?

Jackie Chan (Foto: dok. Istimewa)


Wah gaes, aktor laga termahal Jackie Chan melelang sebanyak dua rumah mewah yang dirinya miliki karena terlibat masalah, kira-kira ada apa ya gaes? 

Nah gaes, Jackie Chan baru saja dinobatkan sebagai aktor China bayaran termahal versi Forbes pada Juni 2020. Namun dirinya malah dilaporkan karena terlibat perselisihan tentang kepemilikan properti mewah yang berada di distrik pusat kota Dongcheng.

BACA JUGA: Bill Gates sampai Jackie Chan, 7 Orang Terkenal ini Dulunya Seorang Buruh Lho

Bahkan dirinya melelang dua properti itu berada sebagai satu lot gabungan dengan harga awal US$ 10,5 juta atau sekitar Rp152 miliar.

Keluarga Jackie Chan telah tinggal di tempat tersebut sejak tahun 2007. Diketahui bahwa luas gabungan mencapai 1.217 meter persegi dengan fasilitas enam kamar tidur dan tiga ruang tamu.

Bahkan gaes, harga apartemen tersebut dipasaran ternyata US$ 14,6 juta atau sekitar Rp 212 miliar. Situs properti mengatakan bahwa penjualan akan dimulai pada 28 September 2020 pukul 10.00 pagi. Meski baru diumumkan, telah ada 600 pendaftar yang ingin membeli rumah tersebut.

BACA JUGA: Waduh, Selingkuhan Jackie Chan Bongkar Kembali Soal Sogokan Untuknya di Masa Lalu

Nah gaes, ternyata permasalahan tersebut muncul ketika pengembang properti Beijing Yujia Real Estate menjual apartemen kepada Jackie pada akhir 2007. Jackie Chan membelinya dengan harga US$ 4,9 juta atau sekitar Rp71 miliar dengan sebagian dari dana tersebut ditutupi oleh biaya yang diterima Jackie Chan untuk pekerjaan promosinya dengan Yujia Real Estate.

Namun gaes, ternyata pihak pengembang tidak secara resmi mengajukan untuk mengalihkan hak properti kepada aktor tersebut. Sehingga arbitrase dilakukan oleh pengembang dan akhirnya pengadilan memerintahkan penyitaan aset, termasuk dua rumah yang dibeli Jackie 

Hingga saat ini, Jackie Chan belum bersuara soal pelelangan rumah tempat tinggalnya. Jackie Chan sedang disibukkan dengan film terbarunya yang akan rilis di tahun ini berjudul The Knight of Shadows.

BACA JUGA: Siap-siap, 5 Film Netflix Tayang di September 2020, Ada Enola Holmes si Eleven Stranger Things




jackie chan jual rumahrumah jackie chan dilelangdua rumah jackie chan dilelang karena masalah

Share to: