Biodata Marshel Widianto, Lengkap Umur dan Agama, Komika yang Lagi Hits di TV

Biodata Marshel Widianto, Lengkap Umur dan Agama, Komika yang Lagi Hits di TV

Biodata Marshel Widianto, Lengkap Umur dan Agama, Komika yang Lagi Hits di TV

Biodata Marshel Widianto, Komika yang Lagi Hits di TV (Foto: Instagram @marshel_widianto)


Siapa yang belum kenal dengan komika finalis dari Stand Up Comedy Academy Musim ke tiga bernama Marshel Widianto? 

Berikut biodata dan profilnya. 

Marshel Widianto merupakan seorang Komika yang lahir pada tanggal 30 Mei 1996 di Tanjung Priok, Jakarta. Dirinya dikenal sebagai salah satu komika dan juga menjadi finalis dalam Stand Up Comedy Academy Musim ke-3. 

BACA JUGA: Biodata Anneth Delliecia, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Cilik Juara Indonesian Idol dan Brand Ambassador Ruang Guru

Marshel Widianto sering banget muncul di acara-acara tv. Dirinya menjadi dikenal banyak orang saat bergabung dalam acara Tonight Show yang diadakan oleh NET. tv. Kepiawaiannya dalam melawak membuat dirinya menjadi orang yang selalu dirindukan dalam layar kaca Indonesia. 

Marshel Widianto juga masih sering menjadi bintang tamu dalam acara-acara Stand Up Comedy dimana materi yang dibawakan oleh pria dengan rambut kriting ini sangatlah lucu gaes. Materinya pun dapat dibilang sangat absurd banget. 

Berikut ini tim KUYOU.id rangkum mengenai biodata dari Marshel Widianto yang merupakan komika asal Tanjung Priok yang hits banget di tv. 

BACA JUGA: Biodata Clarice Cutie, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Cilik yang Beranjak Dewasa

Awal karir

Awal karir dari Marshel Widianto ini tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Dirinya yang menjadi anak pertama dari empat bersaudara pernah merasakan menjadi penonton bayaran beberapa acara televisi. Bahkan dirinya pun pernah merasakan mengamen untuk mendapatkan ongkos agar bisa naik kendaraan umum gaes.

Menjadi debt collector

Sebelum mengikuti Stand Up Comedy Academy, dirinya pernah bekerja sebagai debt collector. Namun Marshel Widianto pun tidak menyerah dan dari hasilnya tersebut dia berikan kepada orang tua dan adik-adiknya. 

Bermain dalam serial web

Saat dirinya perlahan mulai terkenal, dia pun masuk ke dalam beberapa acara tv gaes. Perlahan tapi pasti nama dari Marshel Widianto naik dan sempat membintangi beberapa serial web seperti "Pergi Pagi Pulang Untuk Reborn" pada tahun 2019 dan "Julid Oh Julid" pada tahun 2020. 

Bermain dalam film Laundry Show

Tak hanya bermain dalam serial web, dirinya juga pernah bermain film layar lebar. Film tersebut berjudul Laundy Show pada tahun 2019 yang di produksi oleh Multivision Plus. Dalam film tersebut Marshel Widianto pun bermain dengan Gisell gaes. 

Biodata dan profil

Nama Lengkap: Marshel Widianto

Nama Panggilan: Marshel

Tanggal Lahir: 30 Mei 1996

Tempat Lahir: Tanjung Priok, Jakarta

Agama: Islam

Umur: 24 Tahun 

Pekerjaan: Komika, Aktor, Pembawa acara

BACA JUGA: Biodata Zara Leola, Lengkap Umur dan Agama, Anak Enda Ungu yang Punya Bakat Bermusik Gaes




biodata marshel widiantomarshel widiantoumur marshel widiantoagama marshel widianto

Share to: