Jefri Nichol Kembali Berurusan dengan Polisi, Ini Tanggapan Hanung Bramayanto

Jefri Nichol Kembali Berurusan dengan Polisi, Ini Tanggapan Hanung Bramayanto

Jefri Nichol Kembali Berurusan dengan Polisi, Ini Tanggapan Hanung Bramayanto

Foto : Instagram


Aktor Jefri Nichol seakan tiadak hentinya tersandung urusan hukum. Setelah sebelumnya ia terjerat kasus narkoba.

Belum lama ini Jefri Nichol harus kembali berurusan dengan hukum lantaran tuduhan wanprestasi yang dilayangkan oleh rumah produksi Falcon Pictures.

“Gugatan ini intinya tentang wanprestasi, bikin perjanjian untuk pembuatan film, ada yang disepakati itu, empat judul film, tapi perjanjian itu belum dilaksanakan,” ucap Guntur.

Aktor berusia 21 tahun itu disebutkan belum menyelesaikan kontrak tersebut dan telah menerima uang serta bermain dalam film lain.

“Dan Jefri itu sudah menerima uang muka menurut gugatannya, sebesar Rp 280 juta rupiah, justru membuat atau main dalam film lain,” lanjut Guntur.

Sementara itu, Sutradara Habibie Ainun 3 Hanung Bramayanto merasa perlu ditelusuri lagi akar permasalahan yang menjerat Jefri Nichol. Ia yakin Jefri Nichol tak akan dengan sengaja melakukan hal tersebut.

"Seharus ya bisa ditelusuri, saya pikir bukan Jefri yang melakukan secara sengaja, Tapi mungkin ada manajemen dia sebelumnya yang melakukan overlaping pekerjaan. Itu sering terjadi kan sekarang," Kata Hanung

Hanung merasa hal ini tidak perlu sampai ke tahap pengadilan. Dan ia berharap kedua belah pihak bisa berdamai tanpa harus kemeja hijau.




Jefri NicholHanung BramayantoFalcon Pictures

Share to: