Syahnaz Selingkuh, Nama Raffi Ahmad dan Alshad Ahmad Ikut Terseret

Syahnaz Selingkuh, Nama Raffi Ahmad dan Alshad Ahmad Ikut Terseret

Syahnaz Selingkuh, Nama Raffi Ahmad dan Alshad Ahmad Ikut Terseret

Raffi Ahmad dan Alshad Ahmad Ikut Terseret dalam Kasus Perselingkuhan Syahnaz (Foto: Istimewa)


Nama Raffi Ahmad dan Alshad Ahmad ikutan terseret usai Syahnaz Sadiqah ketahuan selingkuh.

Banyak netizen yang mengaitkan kasus perselingkuhan Syahnaz dengan kasus perselingkuhan Raffi dan kasus menghamili mantan pacar Alshad. Hal ini lantaran mereka masih satu keluarga besar.

Baca Juga: Syahnaz dan Rendy Kjaernett Kepergok Selingkuh Lewat Ojol

Syahnaz Selingkuh?

Tersiar kabar perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Syahnaz dan Rendy diduga berselingkuh menggunakan aplikasi ojek online (ojol). Dugaan perselingkuhan ini dibongkar oleh istri Rendy Kjaernett, Lady Veronica Nayoan.

Melalui Instagram story @ladynayoan, istri Rendy Kjaernett ini membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya dengan Syahnaz melalui aplikasi ojol.

Dalam chat tersebut, terlihat Syahnaz dan Rendy yang saling mengirim pesan dengan kata-kata sayang, bahkan mereka pun memanggil satu sama lain dengan sebutan suami dan istri.

Diketahui bahwa Syahnaz sendiri sudah menikah dengan musisi Jeje Govinda pada tahun 2018, sementara Rendy Kjaernett sudah menikah dengan Lady Nayoan pada tahun 2014.

Lady Nayoan mengetahui soal perselingkuhan ini sejak Juli 2022 saat dirinya tengah hamil anak ketiganya. Setelah satu tahun berlalu, Lady dibuat kesal lantaram Rendy dan Syahnaz tak kunjung menyudahi perselingkuhannya.

Dalam beberapa bukti chat yang dilampirkan, disebutkan bahwa Syahnaz dan Rendy sudah ketahuan selingkuh beberapa kali, bahkan Syahnaz sudah pernah meminta maaf ke Lady Nayoan, namun diulangi lagi.

Raffi dan Alshad Ahmad Ikut Terseret

Kasus perselingkuhan Syahnaz ini pun turut menyeret nama kakak kandungnya, Raffi Ahmad dan juga sepupunya, Alshad Ahmad.

Hal ini lantaran mereka bertiga terlibat dalam kasus yang hampir sama. Seperti yang diketahui, Raffi Ahmad sering digosipkan berselingkuh dari Nagita Slavina dengan beberapa cewek baik itu dari kalangan artis maupun bukan, seperti dengan Ayu Ting-Ting, Ayu Dewi hingga Mimi Bayuh, salah satu pekerja di perusahaan Raffi.

Sementara itu, Alshad Ahmad sendiri terlibat kasus menghamili mantan pacar, Nissa Asyifa. Alshad pun sempat menikahi Nissa, namun akhirnya diceraikan pada Desember 2022 lalu.

Netizen pun turut mengomentari atas keterkaitan kasus mereka bertiga dengan gen atau darah dari keluarga mereka.

"kenapa keluarga mereka redflag semua," tulis seorang netizen.

Baca Juga: Biodata dan Profil Lady Nayoan: Umur, Agama dan Instagram, Istri Rendy Kjaernett yang Bongkar Perselingkuhan Suami dengan Syahnaz

"keluarganya raffi ahmad problematik. dari raffi, alshad sampe syahnaz skrg," tambah netizen lainnya.




Syahnaz SadiqahSyahnaz selingkuhRaffi AhmadRaffi Ahmad selingkuhAlshad AhmadKasus Alshad AhmadKeluarga Raffi Ahmad

Share to: