Fakta Pendidikan Wirda Mansur, Anak Ustaz Yusuf Mansur Pernah Kuliah Di Oxford?

Fakta Pendidikan Wirda Mansur, Anak Ustaz Yusuf Mansur Pernah Kuliah Di Oxford?

Fakta Pendidikan Wirda Mansur, Anak Ustaz Yusuf Mansur Pernah Kuliah Di Oxford?

Kolase Foto dan Fakta Pendidikan Wirda Mansur, Anak Ustaz Yusuf Mansur Pernah Kuliah Di Oxford? (Foto: Instagram dan Twitter)


Ini dia fakta pendidikan Wirda Mansur, anak Ustaz Yusuf Mansur yang katanya pernah kuliah di Oxford. 

Pendidikan Wirda Mansur adalah sarjana di Institut Daarul Qur'an Jakarta. Ia mengambil jurusan Ilmu Hadis dan menjadi mahasiswa baru di kampus tersebut pada tahun 2020. 

Kini, pendidikan Wirda Mansur tengah jadi sorotan  publik. Pasalnya, banyak netizen mengira Wirda menempuh pendidikan sarjana di Oxford University. 

Wirda Mansur juga mencantumkan Oxford University sebagai kampusnya di laman LinkedIn miliknya. Tak hanya itu, dalam beberapa kesempatan, ia juga mengungkap sempat menempuh pendidikan di University of Buckingham.

BACA JUGA: Fakta Dibalik Wirda Mansur yang Jadi Direktur di Usia Muda, Lulusan Oxford dan Bisnis Fashion Gaes

Hal tersebut membuat publik penasaran apa pendidikan Wirda Mansur? Simak nih fakta pendidikan Wirda Mansur, anak Ustaz Yusuf Mansur yang mengaku pernah kuliah di Oxford.

1. Sekolah di Daarul Qur'an

Dalam sebuah Q n A, Wirda Mansur mengaku menempuh pendidikan Taman Kanak-kanak (TK) di Daarul Qur'an, yayasan milik sang ayah, Ustaz Yusuf Mansur. Ia juga menempuh pendidikan Sekolah Dasar di Daarul Qur'an. 

2. Sekolah di Jordan

Setelah lulus SD, Wirda Mansur lalu melanjutkan studinya ke Jordan. Pada kelas 8 dan 9 anak Yusuf Mansur ini menempuh pendidikan di Amerika. 

Namun, menurut pengakuan Wirda Mansur, ia tak menempuh pendidikan SMP sampai lulus. Ia lalu mengambil sekolah paket B di Indonesia. 

BACA JUGA: Biodata Gus Azmi Lengkap Umur dan Agama, Lawan Main Wirda Mansur di Film The Santri

3. SMA di Inggris

Wirda Mansur mengaku melanjutkan pendidikan SMA nya di Inggris. Wirda Mansur diketahui mengambil kelas Summer Program di Oxfordshire. Ia juga sempat membagikan beberapa kegiatannya saat menempuh pendidikan di Oxfordshire.

4. Fakta pendidikan Wirda Mansur

Wirda Mansur sempat mengaku kuliah di University of Buckingham (UoB) melalui Instagramnya. Namun, baru-baru ini seorang netizen mengungkap fakta pendidikan Wirda Mansur. 

Netizen dengan akun Twitter @strawbelly mengungkap pendidikan Wirda Mansur yang sebenarnya adalah seorang mahasiswa di Institut Daarul Qur'an Jakarta dengan jurusan Ilmu Hadis. 

Akun Twitter @strawbelly itu juga mengunggah tangkapan layar data Wirda Mansur sebagai mahasiswa di Insitut Daarul Quran dan terdaftar pada tahun 2020. 

BACA JUGA: Biodata Wirda Mansur, Lengkap Umur dan Agama, Anak Ustaz Yusuf Mansur yang Cantiknya Pol

Nah itu dia fakta pendidikan Wirda Mansur, anak Ustaz Yusuf Mansur yang mengaku kuliah di Oxford University.




Wirda MansurPendidikan Wirda MansurFakta Pendidikan Wirda MansurApa Pendidikan Wirda MansurWirda Mansur Sekolah DimanaApa Pendidikan Wirda MansurAnak Ustaz Yusuf MansurWirda Mansur Kuliah di Oxford

Share to: