Fakta Dibalik Wirda Mansur yang Jadi Direktur di Usia Muda, Lulusan Oxford dan Bisnis Fashion Gaes

Fakta Dibalik Wirda Mansur yang Jadi Direktur di Usia Muda, Lulusan Oxford dan Bisnis Fashion Gaes

Fakta Dibalik Wirda Mansur yang Jadi Direktur di Usia Muda, Lulusan Oxford  dan Bisnis Fashion Gaes

Fakta Dibalik Wirda Mansur yang Jadi Direktur di Usia Muda (Foto Instagram : @wirda_mansur)


Wirda Mansur, putri sulung Ustadz Yusuf Mansur  berhasil jadi Direktur di usia muda bahkan punya bisnis fashion sendiri gaes.

Selain itu, Wirda juga merupakan mahasiswa yang berhasil lulus dalam Oxford University gaes.

Karena hal inilah dirinya mendapat julukan sosok perempuan yang cantik dan juga pintar dari beberapa warganet.

BACA JUGA: Fakta Profil Riedhan Fajarsyah si Kembaran Ifan Seventeen, Bak Pinang Dibelah Dua Gaes Mirip!

Penasaran dengan sosoknya? Simak fakta dibalik kesuksesaan Wirda Mansur jadi Direktur dan punya bisnis Fashion yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu.

1. Jadi Direktur di usia muda

Wirda diketahui sudah menjadi seorang Direktur di usianya yang masih sangat muda yaitu 19 tahun gaes. Ia mendirikan perusahaan miliknya sendiri yang bernama PT Wirdamae Grup Indonesia yang menaunggi beberapa bisnis yang sudah dibuatnya.

2. Lulusan Oxford University

Sejak tahun 2016 Wirda Mansur sudah menjadi mahasiswa Oxford University lho. Sebelumnya ia juga pernah sekolah SMA Mesir yang ada di New York dan Lado International Institute College di Washington DC serta SMP di Yordania selama setengah tahun.

3. Penghafal Quran

Sebagai anak seorang dai, perempuan cantik ini ternyata juga sudah menjadi hafizah di usianya yang masih 14 tahun. Bahkan dirinya saat baru lulus SMP akan dijadikan duta Al Quran.

4. Punya bisnis Fashion dan Kosmetik

Menjadi direktur di usia muda ternyat bisnis yang di naungi perusahaan PT Wirdamae Grup Indonesia miliknya ini adalah bisnis fasion busana muslim dan koemetik bernama Wakupe Makeup.

5. Pernah bermain film

Wirda pada waktu itu juga sempat bermain film lho. Ia memerankan film The Santri dan Cahaya Cinta Pesantren yang dirilis pada tahun 2016.

6. Penulis

Selain pernah terjun ke dunia akting, ternyata dirinya juga menjadi seorang penulis gaes. Buku-buku yang ditulisnya biasanya bertema motivasi seperti, Unlimited You, Be The New You, Be Calm Be Strong Be Grateful, Reach Your Dreams, dan Remember Me & I Will Remeber You.

7. YouTuber dan Selebgram

Nggak cuma di dunia nyata, Wirda Mansur juga terjun di dunia maya dengan menjadi seorang YouTuber dan juga selebgram. Ia memiliki sebanyak 1,35 juta subscriber di YouTube dan 2,7 juta followers di Instagramnya.

BACA JUGA: 10 Fakta Menarik Selvy Selviana, Kembaran Siti Badriah yang Viral




Wirda MansurFakta Wirda MansurKesuksesan Wirda MansurFakta Kesuksesan Wirda MansurWirda Mansur Jadi DirekturLulusan Oxford

Share to: