Ustad Abdul Somad Keluarkan Buku Bejudul "Tentang Wanita"

Ustad Abdul Somad Keluarkan Buku Bejudul "Tentang Wanita"

Ustad Abdul Somad Keluarkan Buku Bejudul

Mizanstore


Ustadz Abdul Somad (UAS), Ustadz asal Sumatera Utara ini dikenal karena ilmu dan kelugasannya dalam berdakwah. Kemampuannya merangkai kata membuat ceramah beliau mudah dicerna dan dipahami berbagai kalangan masyarakat. Nama Ustadz Abdul Somad, mulai dikenal warganet sebagai pendakwah sejak 2017 lalu.

Meskipun begitu, telah banyak karya UAS yang menarik untuk dibaca, salah satunya adalah buku Tentang Wanita  yang merupakan isi saduran berdasarkan ceramah-ceramah Ustadz Abdul Somad.

Buku Tentang Wanita ini memiliki format penyusunan yang cukup bagus sehingga lebih enak dibaca dan lebih mudah dipahami. Cover bukunya warna pink, dan halaman dalam bukunya juga banyak dipenuhi warna pink dan ilustrasi cantik, sehingga pembaca dapat lebih tertarik dalam membaca buku ini, terutama kaum wanita yang menjadi pokok pembahasan dan tujuan dibuatnya buku ini.

Wanita adalah makhluk spesial yang Allah ciptakan untuk dunia ini. Di tubuhnya Allah karuniakan Asmaul Husna, yang tidak dimiliki laki-laki. Rahim hanya ada di tubuh wanita, yang namanya berasal dari Asmaul Husna. Allah swt. menciptakan rahim sebagai tempat yang paling aman dan nyaman bagi calon-calon manusia yang akan lahir ke dunia ini. Dan baik tidaknya seseorang, kelak tergantung dari didikan ibunya. Dari wanita yang baik akan lahir anak yang baik.

Buku ini memuat nasihat-nasihat penting bagi wanita, sehingga kelak menjadi manusia yang beruntung dunia akhirat, juga untuk anak keturunannya. Selain itu buku ini juga memuat keutamaan menjadi wanita dan kemuliaan seorang ibu. Dituturkan dengan menarik oleh Ustadz Abdul Somad, dan disertai dalil-dalil yang bersumber dari al-Qur'an dan hadis.




UASUstadAbdulSomadTentangWanita

Share to: