5 Publik Figur Terkena Kabar Hoax Meninggal Dunia, Yang Terbaru Ada Mamah Dedeh

5 Publik Figur Terkena Kabar Hoax Meninggal Dunia, Yang Terbaru Ada Mamah Dedeh

5 Publik Figur Terkena Kabar Hoax Meninggal Dunia, Yang Terbaru Ada Mamah Dedeh

Selebriti (Foto: Instagram)


Semakin majunya teknologi informasi semakin banyak informasi yang beredar di masyarakat. Sayangnya nggak semua informasi yang beredar semuanya benar. Kini justru semakin banyak berita bohong yang belum tentu terbukti kebenarannya alis berita hoax.

Publik figur memang rentan terkena kabar hoax. Baru-baru ini berita hoax tersebut menimpa seorang penceramah wanita yaitu yang dikenal dengan Mamah Dedeh. Mamah Dedeh diberitakan meninggal dunia padahal dirinya sedang dalam kondisi sehat-sehat saja.

Nah, penasaran kan siapa saja publik figur yang terkena berita hoax? Berikut 5 publik figur yang pernah diberitakan hoax meninggal dunia.

1. Mamah Dedeh

Baru-baru ini Mamah Dedeh mengaku bingung karena diberitakan meninggal dunia. Tapi, setelah dikonfirmasi oleh rekannya, Abdel Achrian, berita menggemparkan itu tidak terbukti kebenarannya. Mamah Dedeh dalam kondisi sehat.

2. Fatin Shidqia Lubis

Penyanyi Fatin Shidqia Lubis, juga pernah diberitakan hoax telah meninggal dunia. Namun, hingga kini Fatin Shidqia Lubis masih sehat dan aktif berkegiatan di dunia hiburan.

3. Manohara Odelia Pinot

Di tahun 2016, Manohara sempat dikabarkan meninggal dunia karena overdosis obat-obatan terlarang. Kabar hoax itu langsung dibantah oleh Manohara.

4. Agnez Mo

Penyanyi internasional Agnez Mo juga pernah diberitakan kabar hoax yang sama. Hal ini dilatarbelakangi dari foto Agnez Mo saat di rumah sakit. Namun, kabar itu ternyata hoax, buktinya Agnez masih sangat aktif di dunia hiburan.

5. Mendiang Julia Perez

Sebelum meninggal dunia pada 10 Juni 2017, Julia Perez penah beberapa kali diberitatakan hoax meninggal dunia. Ya, ini karena kabar sakit kanker yang diderita Julia Perez sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.




5 Publik Figur Terkena Kabar Hoax Meninggal Dunia

Share to: