Sempat Beri Komentar Nyeleneh Santri Penghafal Quran, Deddy Corbuzier Ungkap Klarifikasi

Sempat Beri Komentar Nyeleneh Santri Penghafal Quran, Deddy Corbuzier Ungkap Klarifikasi

Foto

KSempat Beri Komentar Nyeleneh Santri Penghafal Quran, Deddy Corbuzier Ungkap Klarifikasi olase Foto (Foto: YouTube Deddy Corbuzier)


Beberapa waktu lalu, YouTuber Deddy Corbuzier sempat memberi komentar nyeleneh kepada santri penghafal Quran yang menutup kuping. Deddy Corbuzier akhirnya mengungkap klarifikasinya melalui Channel YouTubenya. 

Dalam video klarifikasi yang diunggah pada 18 September 2021, Deddy mengaku bodoh karena mengomentari santri penghafal Quran yang terkesan mengolok-ngolok. 

"Pertama-tama I want to say sorry, Saya mau minta maaf sebesar-besarnya. Karena, kemaren saya goblok aja udah. Karena mengomentari masalah santri yang tutup kuping, udah lah itu mah memang sayanya bodoh banget pada saat itu," ungkap Deddy Corbuzier pada 18 September 2021. 

BACA JUGA: Fakta Lengkap Video Viral Santri Tutup Telinga Hingga #GerakanTutupKuping Trending, Deddy Corbuzier Ikut Beri Komentar Nyeleneh

Klarifikasi Deddy Corbuzier

Dalam video klarifikasi tersebut, Deddy Corbuzier mengaku tak mengetahui bahwa santri-santri tersebut adalah penghafal Quran. 

"Saya nggak punya pengetahuan bahwa mereka itu penghafal Quran, atau sedang menghafalkan Quran, yang saya tahu pada saat itu lagi ngantri vaksin," ungkap Deddy. 

Deddy Corbuzier juga menjelaskan komentarnya soal airpod. Menurutnya memakai airpod menjadi kebiasaannya jika tak ingin terganggu ketika ada musik atau keramaian yang tak ingin ia dengar. 

"Ketika saya komen tentang airpod kenapa? karena kalo saya nggak mau terganggu, saya lagi di gym ada musik dan lain sebagainya, saya pake airpod," kata Deddy. 

BACA JUGA: Setelah Ivan Gunawan, Deddy Corbuzier Beri Luna Maya 500 Juta, Ternyata Ini Alasannya

Mengaku harus belajar lebih banyak lagi

Dalam kesempatan tersebut, ayah dari Azka Corbuzier ini juga mengaku harus belajar lebih banyak lagi, terutama soal agama. 

"Intinya memang saya harus belajar lebih banyak lagi," kata Deddy.

"So again I'm so sorry buat saudara-saudara saya yang tersinggung juga untuk para santrinya. Karena masih banyak yang harus saya pelajari apalagi tentang agama dan tentang manusia," tambahnya lagi. 

Beri komentar nyeleneh soal santri tutup kuping

Sekedar informasi gaes, sebelumnya Deddy sempat memberikan komentar nyeleneh dalam unggahan milik Diaz Hendropriyono yang menampilkan video para santri sedang menutup kuping karena terdapat suara musik. 

"Mungkin mereka lagi pakai airpod, terganggu ye kaaaaan," tulis Deddy Corbuzier dalam kolom komentar Diaz Hendropriyono.

BACA JUGA: Bikin Salut, Santri di Sumenep Tetap Tunaikan Salat Jumat Meski Diguyur Hujan Gaes

Dari situlah Deddy mendapat hujatan karena dinilai menyinggung atau mengolok-olok santri penghafal Quran yang tengah menjaga hafalannya. 




Deddy CorbuzierSantri Tutup KupingKlarifikasi Deddy CorbuzierVideo Klarifikasi Deddy CorbuzierKomentar Nyeleneh Deddy CorbuzierSantri Penghafal QuranGerakanTutupKupingSantri Tutup Kuping

Share to: