Biodata Zara Leola, Lengkap Umur dan Agama, Anak Enda Ungu yang Punya Bakat Bermusik Gaes

Biodata Zara Leola, Lengkap Umur dan Agama, Anak Enda Ungu yang Punya Bakat Bermusik Gaes

Foto

Biodata Zara Leola, Lengkap Umur dan Agama, Anak Enda Ungu yang Punya Bakat Bermusik (Foto: Instagram @zara_leola_Official)


Siapa yang belum kenal Zara Leola? Pemilik nama lengkap Azahra Leola Wicuda itu merupakan penyanyi cilik yang lagi naik daun lho.

 Berikut biodata lengkap Zara Leola gaes.

Azahra Leola Wicuda adalah penyanyi solo berusia 14 tahun (lahir di Jakarta 16 Agustus 2006) yang memiliki bakat multitalenta seperti menyanyi dan menari, ia merupakan anak  dari Enda si gitaris Ungu.

Aktif sejak beberapa tahun lalu, Zara Leola sudah merilis sejumlah single. Sebut saja Move itu, No to Bully, Wake Up, Thank you, hingga Loud. Ia juga diketahui sempat membintangi beberapa judul film, yaitu Petualangan Menangkap Petir dan Bus Om Bebek.

BACA JUGA: Potret OOTD Kekinian Zara Leola, Jadi Rekomendasi Cewek-cewek Gen Z Nih

Masih penasaran dengan sosoknya? Ini dia nih biodata Zara Leola, lengkap dengan umur dan agama nya. 

Bakatnya muncul sejak kecil

Sejak Zara berumur 3 tahun, Ayahnya, Enda Ungu menularkan bakat dan hobi bermusiknya kepada Zara. Kecintaan Zara terhadap musik didapat ketika dirinya sering mengikuti sang Ayah ketika sedang konser atau latihan di studio musik. 

Gak cuma menyanyi, Zara juga punya bakat menari yang bermula dari kawan-kawannya. Dari situlah ia mulai ikut mendalami lebih serius lagi dengan mengikuti les menari.

Awal Karir

Zara pertama kali terjun ke dunia hiburan sejak 2016 lalu. Ia menjadi penyanyi cilik dengan lagu-lagu yang menebarkan pesan-pesan positif. Lagu pertama yang ia rilis berjudul Move It. Pada tahun-tahun berikutnya ia berhasil merilis beberapa lagu, diantaranya adalah No To Bully, Aku Anak Indonesia, Ondel-Ondek, Liburan, dan lagu terbarunya berjudul Loud.

BACA JUGA: Biodata Keisya Levronka, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Cantik eks Indonesian Idol asal Malang

Merilis Buku

Selain menari dan menyanyi, Zara juga pernah merilis sebuah buku berjudul The Dance Diary. Buku ini berisi kisah hidupnya yang menempuh perjalanan dan sukses hingga sekarang. 

Gaya keren nan kekinian

Zara punya gaya keren dan kekinian lho gaes. Hal itu terlihat dalam Instagram pribadinya yang sering menampilkan OOTD kerennya. 

Biodata dan Profil

Nama: Azahra Leola Wicuda

Nama panggung: Zara Leola

Tempat tanggal lahir: Jakarta, 16 Agustus 2006

Umur: 14 Tahun

Agama: Islam

Pekerjaan: Pelajar, Artis, Penyanyi, Dancer

Orangtua: Enda Ungu dan Eka Wilestari

Saudara: Azahbel Lyrna Winola (adik), Azahlya Latifa Wianda (adik)

Itulah biodata Zara Leola, lengkap dengan umur dan agama nya gaes.




Zara LeolaAnak Enda UnguEnda UnguBiodata Zara LeolaZara Leola UmurZara Leola Agamafakta Zara Leola

Share to: