Potret OOTD Kekinian Zara Leola, Jadi Rekomendasi Cewek-cewek Gen Z Nih

Potret OOTD Kekinian Zara Leola, Jadi Rekomendasi Cewek-cewek Gen Z Nih

Potret OOTD Kekinian Zara Leola, Jadi Rekomendasi Cewek-cewek Gen Z Nih

Potret OOTD Kekinian Zara Leola, Jadi Rekomendasi Cewek-cewek Gen Z Nih (Foto: Instagram @zara_leola_official)


Zara Leola merupakan salah satu penyanyi cilik tanah air yang kini jadi perhatian publik. Selain suaranya yang memukau, OOTD Zara Leoa juga kekinian banget gaes. Ini dia nih OOTD kekinian Zara Leola yang bisa jadi rekomendasi cewek-cewek gen Z. 

For your information gaes, Zara Leola merupakan anak sulung dari Enda Ungu yang kini menjadi penyanyi cilik dan aktris Indonesia. Namanya mulai mewarnai industri musik tanah air lewat lagu-lagu anak yang dibawakan olehnya.

Seperti diketahui, Zara sudah merilis beberapa single musik yang familiar buat anak-anak. Single pertamanya berjudul Move It dirilis pada 2016. Kemudian yang terbaru ia merilis lagu berjudul Loud. 

Gak berhenti di dunia tarik suara aja gaes, Zara Leola juga merambah dunia seni peran lho. Ia melakukan debut pertamanya dalam film anak-anak berjudul Petualangan Menangkap Petir. Ia juga terlibat dalam film berjudul Bus Om Bebek yang dirilis pada 2020. 

Selain bakat akting dan menyanyinya, Zara Leola juga menarik perhatian publik lewat OOTD kekinian nya. Penasaran kan seperti apa? Ini dia nih OOTD kekinian Zara Leola yang bisa jadi rekomendasi buat cewek-cewek.

1. OOTD Zara Leola yang serba hitam. Jaket hitam dengan detail typhography besar dilengkapi dengan rok dan boots berwarna hitam ini bikin Zara terlihat edgy banget gaes. 

2. Tampil colourful dengan parka berwarna oranye juga gak kalah keren nih gaes. Jangan lupa dilengkapi dengan sneakers putih biar makin kece dan kekinian.

3. Jeans dipadupadankan dengan jaket berwarna pink seperti ini bisa jadi rekomendasi OOTD buat kamu hangout ke mall nih gaes.

4. Nah kalau ini OOTD kekinian Zara Leola waktu ikut groceries shopping ke super market. Keren kan?

5. Gaya OOTD ini bisa banget cewek-cewek gen Z tiru nih. Cukup simple karna cuma bermodal tanktop, jeans, dan shoulder bag seperti ini. 

Itu dia OOTD kekinian Zara Leola yang bisa jadi rekomendasi buat kamu yang pengen ikutan hits kayak cewek-cewek gen Z.




Zara LeolaPotret Zara LeolaOOTD KekinianOOTD Zara LeolaZara LeolaRekomendasi Outfit Zara LeolaGen Z

Share to: