Biodata Neneng Intan Fitriyani Lengkap Umur dan Agama, Anggota Putih Abu-Abu yang Hobi Travelling

Biodata Neneng Intan Fitriyani Lengkap Umur dan Agama, Anggota Putih Abu-Abu yang Hobi Travelling

Biodata Neneng Intan Fitriyani Lengkap Umur dan Agama, Anggota Putih Abu-Abu yang Hobi Travelling

Kolase Foto dan Biodata Neneng Intan Fitriyani, Anggota Putih Abu-Abu yang Hobi Travelling (Foto: Instagram @nenengintanf)


Simak yuk biodata Neneng Intan Fitriyani, anggota Putih Abu-abu yang punya hobi travelling. 

Neneng Intan Fitriyani merupakan gadis kelahiran Cianjur tahun 2000 yang kini genap berusia 21 tahun. Gadis cantik satu ini diketahui memeluk agama Islam. 

Neneng Intan Fitriyani merupakan salah satu anggota group Putih Abu-Abu yang jadi sorotan. Selain kesibukannya bersama Putih Abu-abu, Neneng Intan Fitriyani juga kerap menekuni hobinya, yaitu travelling. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Karina Amelia Putri, YouTuber Putih Abu-Abu yang Cantik Abis

Siapa sih sosok Neneng Intan Fitriyani yang sebenarnya? Ini dia biodata Neneng Intan Fitriyani lengkap dengan umur dan agamanya gaes. 

Suka menyanyi sejak kecil

Neneng Intan Fitriyani mengaku menyukai menyanyi sejak kecil. Awalnya ia hanya bernyanyi di kamar mandi. Ia lalu menyalurkan hobinya tersebut dengan bergabung bersama Putih Abu-Abu. 

Punya hobi travelling

Neneng Intan Fitriyani ternyata memiliki hobi travelling. Ia juga sering membagikan beragam potretnya saat travelling lewat sosial media miliknya. 

BACA JUGA: Biodata Cheryll aka cheryllfs Lengkap Umur dan Agama, Anggota Putih Abu-Abu yang Hobi Bermusik

Awal mula bergabung dengan Putih Abu-Abu

Neneng Intan Fitriyani mulai bergabung denga Putih Abu-Abu sejak mengcover lagu Virgoun berjudul Surat Cinta Untuk Starla. Awalnya ia dipaksa bergabung, namun akhirnya ia serius bergabung dengan Putih Abu-Abu. 

Kini Neneng pun sering mengcover lagu hingga melakukan keseruan bersama tim Putih Abu Abu lainnya seperti Cheryll, Reikhansa, Karina, Aulia Risma dan masih banyak lagi. 

Hits di Instagram dan TikTok

Neneng Intan Fitriyani juga hits di Instagram dan TikTok lho gaes. Ia memiliki akun TikTok dengan jumlah followers mencapai hampir 15 ribu. Sementara itu Instagram miliknya sudah difollow oleh 35,1 ribu akun. 

Profil dan Biodata Neneng Intan Fitriyani

Nama lengkap:

Neneng Intan Fitriyani

Nama panggilan: 

Intan / Neneng Intan

Asal Kota: 

Cianjur, Jawa Barat

Tanggal lahir:

2000

Umur:

21 Tahun (2021)

Agama:

Islam

Hobi:

Menyanyi, Travelling

Pekerjaan:

Konten Kreator, Mahasiswa

Pendidikan: 

Teknik Informartika Universitas Ibn Khaldun, Bogor

Instagram:@nenengintanf                             

TikTok:

@nenengintanf

BACA JUGA: Biodata Aulia Risma Lengkap Umur dan Agama, Kreator Putih Abu-Abu yang Hits Abis

Nah itu dia biodata Neneng Intan Fitriyani lengkap umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Neneng Intan Fitriyani merupakan sosok anggota Putih Abu-abu yang memiliki hobi travelling. 




Neneng Intan FitriyaniBiodata Neneng Intan FitriyaniUmur Neneng Intan FitriyaniAgama Neneng Intan FitriyaniProfil Neneng Intan FitriyaniFakta Neneng Intan FitriyaniFakta dan Profil Neneng Intan FitriyaniNeneng Putih Abu AbuBiodata Neneng Putih Abu Abu

Share to: