Adrian Zakhary Ingin Ciptakan DREAMSE7EN Wonderland di Metaverse, Konser Digital Untuk Penggemar

Adrian Zakhary Ingin Ciptakan DREAMSE7EN Wonderland di Metaverse, Konser Digital Untuk Penggemar

Foto

Kolase Foto Adrian Zakhary Ingin Ciptakan DREAMSE7EN Wonderland di Metaverse, Konser Digital Untuk Penggemar(Foto: Instagram)


Executive produser DREAMSE7EN Adrian Zakhary mengungakap ingin membuat DREAMSE7EN Wonderland di metaverse. Hal tersebut ia ungkapkan saat debut showcase perdana DREAMSE7EN pada Jumat, 24 Desember 2021 lalu. 

Seperti diketahui DREAMSE7EN  merupakan idol grup dangdut yang baru seja melakukan debutnya. Mereka juga merilis lagu bertajuk Makan Tuh Cinta.

Belum berhenti sampai di situ saja, DREAMSE7EN juga merilis beberpa karya lainnya, yaitu video klip dan NFT Arts yang kini bisa dilihat di opensea.io. 

BACA JUGA: DREAMSE7EN X JagoDangdut, Pengalaman Unik Masa Karantina Ciptakan Kekompakan

Mimpi besar DREAMSE7EN, DREAMSE7EN Wonderland  

DREAMSE7EN sendiri memiliki mimpi besar untuk membawa musik dangdut eksis secara global. Hal itulah yang membuat DREAMSE7EN akhirnya memutuskan untuk merilis NFT agar bisa dinikmati oleh masyarakat di luar Indonesia. 

"Dangdut itu sebetulnya sebuah seni. Seni musik yang ketika kita gabungkan, kita kawinkan dengan NFT itu akan bisa membuat dangdut Indonesia ini dikenal dunia," ungkap Adrian Zakhary, executive producer DREAMSE7EN. 

Dalam kesempatan tersebut, Adrian juga mengungkap bahwa pada Februari 2022 mendatang, pihaknya akan merilis roadmap DREAMSE7EN. Dalam roadmap tersebut, salah satu misinya adalah membuat DREAMSE7EN Wonderland.

"Ke depan mungkin sekitar dua bulan lagu, sekitar bulan Februari 2022 kita akan melauncing roadmap. Artinya, roadmap ini adalah roadmap DREAMSE7EN, di mana kita akan membuat DREAMSE7EN  Wonderland," kata Adrian Zakhary.

BACA JUGA: DREAMSE7EN X RRI Pro FM Cirebon, Keahlian Unik Masing-masing Member yang Saling Melengkapi

DREAMSE7EN Wonderland sendiri merupakan sebuah metaverse yang dibuat untuk para fans maupun penikmat musik di belahan dunia manapun. 

Metaverse ini bertujuan untuk memberikan wadah bagi mereka yang ingin menikmati karya musik dangdut ala DREAMSE7EN. Bahkan nantinya, para fans bisa menyaksikan konser DREAMSE7EN  di DREAMSE7EN Wonderland.

 

"Itu adalah sebuah dunia metaverse, di mana nanti orang akan enjoy di sana. Fans itu nanti akan menyaksikan konser DREAMSE7EN di sana, fans juga bisa melakukan transaksi. Misalkan akan membeli merchendise. Atau bahkan fans juga bisa memiliki sesuatu yang unik, kedekatan anara fans dengan DREAMSE7EN  tadi," ujar Adrian Zakhary.

BACA JUGA: Executive Producer DREAMSE7EN, Adrian Zakhary Gabungkan Seni Dangdut dan NFT di Metaverse

Melalui DREAMSE7EN Wonderland inilah menjadi langkah awal untuk membuat komunitas bagi para penikmat dangdut dunia. Dengan begitu, Adrian berharapan musik dangdut bisa diterima di dunia.  

"Nah makanya dengan adanya dangdut ini kita harapkan juga musik ini bisa diterima oleh warga dunia, terutama untuk kita awali dengan komunitas NFT ini tadi," tambahnya lagi.




DREAMSE7ENDREAMSE7EN WonderlandMetaverse DREAMSE7ENAdrian ZakharyMetaverse DREAMSE7EN WonderlandMakan Tuh CintaLagu Makan Tuh CintaLagu DREAMSE7ENNFT Arts DREAMSE7ENNFT Profile DREAMSE7ENNFT DREAMSE7EN

Share to: