DREAMSE7EN X RRI Pro FM Cirebon, Keahlian Unik Masing-masing Member yang Saling Melengkapi

DREAMSE7EN X RRI Pro FM Cirebon, Keahlian Unik Masing-masing Member yang Saling Melengkapi

Foto

DREAMSE7EN X RRI Pro FM Cirebon (Foto: Instagram @dream7official)


Girlband dangdut DREAMSE7EN hadir dalam wawancara di Radio RRI Pro 1 94,8 FM Cirebon pada 30 Desember 2021.

Dalam wawancara yang merupakan salah satu bentuk promosi debut, ketujuh member berbicara tentang keahlian dan latar belakang masing-masing yang kini menjadi pelengkap kesempurnaan grup.

Perlu kamu ketahui DREAMSE7EN memiliki  anggota yang berasal dari kota yang berbeda-beda. Gak hanya itu, beberapa dari mereka juga memiliki dasar kemampuan berbeda dan baru mempelajari musik dangdut saat karantina dimulai.

Baca Juga: DREAMSE7EN X Elmitra FM Sukabumi, Harapan Go Internasional dari Debut Single Lagu Makan Tuh Cinta

Meski begitu, kini mereka menjadi satu kesatuan grup yang saling melengkapi satu sama lain lho!

Beragam Keahlian dan Kepribadian Satukan DREAMSE7EN Menjadi Grup Dangdut Idola

DREAMSE7EN memang dibentuk sebagai grup idola dangdut, namun beberapa anggotanya memiliki dasar kemampuan musik pop lho!

Meski begitu, hal ini tak menghalangi mereka untuk terus belajar memahami musik dangdut. Pasalnya. lagu debut mereka, Makan Tuh Cinta megusung dangdut akulturasi yang memadukan dance, rap hingga nyinden.

Baca Juga: 7 Profil NFT Metaverse DREAMSE7EN, Girlband Dangdut Pertama yang Bersaing di Dunia Digital

Meski baru bertemu di masa audisi dan karantina, para member DREAMSE7EN mengaku kini mereka sudah saling melengkapi satu sama lain. Hal ini diungkapkan para member dalam wawancara di Radio RRI Pro 1 94,8 FM Cirebon.

"Kita saling memahami karakter satu sama lain dan saling melengkapi. Kita dari pertama kali ketemu langsung akrab banget, bercanda-canda, ujar Bunga DREAMSE7EN.

Member lainnya, Raisha juga mengungkapkan bahwa dia mempelajari lagu dangdut dalam masa karantina lho!

"Kebetulan aku basicnya dari pop. Selama tiga bulan karantina karena kita latihan vokal setiap hari, siang sampai sore akhirnya udah terbiasa. Jadi terbawa dangdut-dangdutnya," ujarnya.

Meski merasakan kesusahan pada awalnya, namun Raisha mengaku sangat menikmati prosesnya.

Baca Juga: Executive Producer DREAMSE7EN, Adrian Zakhary Gabungkan Seni Dangdut dan NFT di Metaverse

Selain Raisha, Bunga DREAMSE7EN yang memiliki dasar keahlian dangdut juga baru memulai keahlian dancenya selama masa karantina lho. Sementara beberapa anggota lainnya, Truly memiliki hobi dan kemampuan dance.

Hal ini lah yang membuat mereka bisa bisa menguatkan satu sama lain dan saling melengkapi.

DREAMSE7EN juga tak memungkiri untuk terjun ke dunia hiburan lainnya, melebarkan sayap selain di dunia tarik suara. Mereka juga tak melupakan pendidikan dan masih terus melanjutkan kuliah dan sekolahnya gaes!

"Wow ini keren banget ya, ini masih muda tapi luar biasa keinginannya. Umur kalian kan masih muda-muda banget. Masih pada sekolah gak sih?" ujar penyiar RRI Pro FM.

"Masih sekolah," ujar member DREAMSE7EN.

Selama masih sekolah dan kuliah online, DREAMSE7EN mengungkapkan tetap mengutamakan pendidikan dengan menyesuaikan waktu mereka dengan kegiatan grup.

Untuk kamu yang penasaran, single debut DREAMSE7EN - Makan Tuh Cinta sudah bisa didengar melalui layanan streaming musik favorit kamu.




Radio Elmitra RRI Pro FMRRI Pro FM CirebonDREAMSE7EN RRI Pro FMDREAMSE7ENWawancara DREAMSE7ENLagu DREAMSE7ENMakan Tuh inta DREAMSE7ENGirlband Dangdut DREAMSE7ENGrup DREAMSE7ENDREAMSE7EN di Radio

Share to: