Selamat, Nicki Minaj Hamil Anak Pertama Gaes, Siapa Ayahnya?

Selamat, Nicki Minaj Hamil Anak Pertama Gaes, Siapa Ayahnya?

Selamat, Nicki Minaj Hamil Anak Pertama Gaes, Siapa Ayahnya?

Nicki Minaj (Foto: Instagram)


Beberapa kali Nicki sempat menggemparkan dunia musik. Rapper satu ini memberikan pengumuman yang mengejutkan dimana dirinya ingin pensiun dan mempunyai anak. Nicki juga mengatakan dirinya ingin fokus untuk keluarganya. 

Nicki dikabarkan sedang menjalani hubungannya dengan Kenneth Petty. Hal ini diketahui melalui Instagramnya pada 2018 lalu. Nicki mengumumkan hal tersebut bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-36. 

Tak lama setelahnya, nicki menikat dengan Kenneth. Pernikahan mereka pun masih terbilang baru karena belum menyentuh satu tahun. 

Nah, kali ini Nicki Minaj menjadi trending topic di Twitter gaes! Penyanyi ini baru saja membuat pengumuman yang mengejutkan. Nicki memberi tahu kepada semua orang kalau dirinya tengah mengandung anak pertamanya. 

Pengumuman tersebut diberitakan melalui instagram @nickiminaj. Mengenakan bikini dan rambut palsu berwarna kuning, unggahan tersebut bertuliskan tagar "#Preggers."

Beberapa saat setelah mengunggah foto tersebut, Nicki Minaj kembali berbagi foto lain. Kali ini Nicki memakai rambut warna biru lengkap dengan bikini yang terlihat seperti dirinya sedang mengadakan pesta. 

Kali ini foto yang diunggah Nicki tidak diberi keterangan apapun. Hanya foto dirinya saja yang sedang mengandung bayinya. 

Unggahan tersebut langsung menuai banyak ucapan selamat dan dia dari para penggemar. Mereka kaget sekaligus berbahagia dengan kabar Nicki. Tak hanya dari para penggemar, bahkan para teman artis Nicki ikut mengomentari foto tersebut. 

"Congratssssss" tulis djsnake

"Aye congrats! It’s a celebration 👑" tulis bigsean

"Im so happy for you" tulis sheisdash

Tagar Nicky Minaj tengah menjadi trending topik di twitter. Hal ini menyusul dengan penguman dirinya yang akan segera memiliki bayi.

Bulan lalu, penggemar sempat bertanya langsung kepada Nicki apakah dia dan suaminya Kenneth Petty tengah menantikan seorang anak. Hal ini membuat netizen penasaran lantaran, Nicki Minaj tampak menyembunyikan perutnya yang buncit dengan seekor bayi hiu dalam foto promosi untuk Trollz. Kemudian ketika seorang penggemar yang nakal meminta dia memperlihatkan baby bump-nya. Nicki mengaku kala itu belum siap. 

"Dunia, aku belum siap," jawab Nicki.




Nicki MinajhamilpensiunNicki Minaj HusbandKenneth Petty

Share to: