Biodata Chevira Dhevira Twins Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Bali yang Kembar Lho

Biodata Chevira Dhevira Twins Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Bali yang Kembar Lho

Biodata Chevira Dhevira Twins Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Bali yang Kembar Lho

Kolase foto Chevira dan Dhevira The Voice Kids Indonesia 2021, informasi seputer biodata umur dan agama (Foto: @chevira_dhevira)


Siapa yang penasaran dengan Chevira dan Dhevira si penyanyi kembar yang menjadi peserta The Voice Kids Indonesia 2021 ini? Yuk simak biodata dan profil lengkapnya berikut ini!

Chevira dan Dhevira merupakan penyanyi cilik dan juga saudara kembar asal Bali yang saat ini berusia 12 tahun gaes.

Keduanya memiliki bakat yang luar biasa dalam bernyanyi. masih sangat muda, kedua saudara kembar ini sudah kerap mengikuti kompetisi bernyanyi sejak masih sangat kecil lho gaes!

Baru-baru ini, Chevira dan Dhevira tengah menjadi perhatian netizen karena suaranya yang sangat memukau dalam blind audition The Voice Kids Indonesia 2021. Bahkan Coach Isyana sampai kaget karena takut gak sempat memutar kursi untuk memilih mereka.

Baca Juga: Biodata Sheera Katya Ariana Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 yang Gemesin

Penasaran dengan sosoknya? Yuk biodata Chevira dan Dhevira lengkap dengan umur dan agama, berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

1. Profil dan Biodata Chevira dan Dhevira

Nama: Ni Putu Ananda Savira Felicia dan Ni Putu Ananda Dhevira Felicia

Nama panggilan: Chevira dan Dhevira

Tempat asal: Bali

Keturunan: Bali

Tanggal lahir: 2008

Umur: 12 Tahun

Agama: Hindu

Pendidikan: SMP

Hobi: Menyanyi

Pekerjaan: Pelajar, Penyanyi

Akun Instagram: @chevira_dhevira

2. Penyanyi Kembar Asal Bali Gaes

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Chevira dan Dhevira merupakan penyanyi cilik dan juga saudara kembar asal Bali gaes. Keduanya diketahui lahir pada tahun 2008 dan saat ini mereka berusia 12 tahun. 

Meskipun masih muda, namun dia sudah memiliki banyak pengalaman manggung di depan banyak orang dan acara-acara besar hingga kompetisi.

Baca Juga: Biodata Violeta Ratu Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 yang Gemesin

Sama-sama memiliki kecantikan khas Bali, keduanya kembar identik bukan hanya wajah, namun sama-sama memiliki bakat yang luar biasa. Chevira diketahui merupakan kakaknya gaes.

3. Sudah Sering Tampil dan Menjuarai Kompetisis Bernyanyi

Dilansir dai akun Instagram keduanya, Dewata Creative Choir sudah memiliki segudang pengalaman dalam bernyanyi.

Keduanya sudah tampil memamerkan suara indah sejak tahun 2018 lalu, Kala itu, mereka masih berusia 10 tahun lho gaes. Namun, mereka sudah terlihat sangat percaya diri tampil di depan banyak orang.

Chevira dan Dhevira nampaknya miliki segudang koleksi piala di rumahnya, bagaimana tidak, dari banyak kompetisi yang diikutinya mereka selalu membawa pulang gelar juara lho!

Baik individu, berdua ataupun kelompok, adik kakak ini selalu mendominasi gaes!

4. Selalu Kompak Sejak Kecil

Bukan hanya bernyanyi, mereka sering mengikuti kompetisi untuk anak-anak mulai dari menari hingga marching band. Wah, benar-benar anak berbakat ya!

Gemesin abis, Chevira dan Dhevira sudah sangat kopak sejak kecil. Keduanya memiliki wajah yang identik hingga sulit sekali dibedakan gaes.

5. Chevira dan Dhevira Peserta The Voice Kids Indonesia 2021

Chevira dan Dhevira berhasil membuat para coach dan netizen merinding dengan membawakan lagu Into The Unknown. Bikin kaget, harmonisasi keduanya bahkan bikin ketagihan hingga coach menyuruh mereka nyanyi lagi.

Keduanya ini menjadi salah satu peserta yang memilih Coach Isyana Sarasvati gaes. Kembar cantik ini mengaku sangat ngefans sama Isyana Sarasvati.

Baca Juga: Biodata Britney Kimberly Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Garut yang Punya Gingsul

Netizen pun menemukan kesamaan antara Isyana dan kedua saudara kembari ini. Sama-sama pintar dalam harmonisasi, netizen yakin keduanya akan sukses didampingi oleh Isyana. 

Nah, itu dia sedikit fakta unik dan biodata penyanyi cilik Chevira dan Dhevira peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Bali.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Chevira dan DheviraBiodata Chevira dan DheviraUmur Chevira dan DheviraProfil Chevira dan DheviraFakta Chevira dan DheviraThe Voice Kids Indonesia 2021The Voice Kids IndonesiaPeserta The Voice Kids Indonesia

Share to: