Biodata Sheera Katya Ariana Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 yang Gemesin

Biodata Sheera Katya Ariana Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 yang Gemesin

Biodata Sheera Katya Ariana Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 yang Gemesin

Kolase Foto The Voice Kids Sheera Katya Ariana (Foto: @ariana_sheera Instagram)


Siapa yang masih belum mengenal seorang peserta The Voice Kids Indonesia 2021 yang gemes banget bernama Sheera Katya Ariana?

Berikut biodata lengkapnya. 

BACA JUGA: Biodata Violeta Ratu Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 yang Gemesin

Sheera Katya Ariana merupakan wanita yang lahir pada tahun 2010 dan berasal dari Bali gaes. Dirinya terkenal berkat suaranya yang bagus banget dalam ajang The Voice Kids Indonesia 2021 lho. 

Dalam blind audition ajang The Voice Kids Indonesia 2021 Sheera Katya Ariana terlihat sangatlah percaya diri dengan lagu yang ia bawakan dan juga caranya bernyanyi. Namun sayang dirinya belum mampu meyakinkan para mentor gaes.  

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai Biodata Sheera Katya Ariana, peserta The Voice Kids Indonesia 2021 yang gemesin banget.

BACA JUGA: Biodata Britney Kimberly Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Garut yang Punya Gingsul

1. Biodata dan profil 

-Nama: Sheera Katya Ariana

-Nama panggilan: Sheera

-Tempat asal: Gianyar, Bali

-Keturunan: Bali

-Tanggal lahir: 2010

-Umur: 10 Tahun

-Agama: Islam

-Pendidikan: Sekolah Dasar

-Hobi: Menyanyi, Bermain piano

-Pekerjaan: Pelajar, Penyanyi

-Akun Instagram: @ariana_sheera

2. Jago dalam memainkan alat musik piano lho

Memang Sheera Katya Ariana jago banget dalam benyanyi, namun ia juga pandai dalam memainkan beberapa alat musik gaes. Piano menjadi hal yang sering dimainkannya. Bahkan ia bisa bernyanyi sambil memainkan pianonya lho. 

3. Sudah punya single sendiri lho 

Ternyata keseriusan dari Sheera Katya Ariana dalam dunia musik sangatlah besar lho. Dirinya pun sampai menulis lagu dan sekarang mempunyai sebuah single yang berjudul Untuk Indonesia. Wah, keren banget gaes. 

4. Sering banget nge-cover lagu yang trending

Sheera Katya Ariana selalu berlatih untuk mematangkan suaranya dengan cara melakukan cover lagu gaes. Beberapa kali lagu yang sedang trending dicover sama gadis cilik ini gaes. Bahkan lebih bagus dari penyanyi aslinya. 

5. Tidak pernah lelah untuk bernyanyi gaes

Jika kamu lihat Instagram dari Sheera Katya Ariana dirinya sering banget mengunggah saat ia bernyanyi gaes. Hampir setiap hari ada saja yang diunggah olehnya. Hal ini membuktikan kecintaannya terhadap dunia tarik suara gaes. 

BACA JUGA: Biodata Marcellino Putra Nugraha Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta The Voice Kids Indonesia asal Solo

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Sheera Katya Ariana, peserta The Voice Kids Indonesia 2021 yang gemesin banget. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 10 tahun. 




sheera katya arianabiodata sheera katya arianaumur sheera katya arianaagama sheera katya arianathe voicethe voice kids sheera katya arianapenyanyi sheera katya ariana

Share to: