Alasan Ariel Noah Takut Pulang Kampung di Tengah Pandemi Corona

Alasan Ariel Noah Takut Pulang Kampung di Tengah Pandemi Corona

Foto

Ariel Noah Ajak Masyarakat Lawan Virus Corona ( Foto : Instagram )


Data terbaru pada Minggu 29 Maret 2020 kasus positif terinfeksi virus corona di Indonesia berjumlah 1285 orang dari sebelimnya berjumlah 1155 orang.

Penyanyi Ariel Noah merupakan salah satu selebriti yang ikut serta menyoroti pademi Covid-19 yang kini tengah mewabah di Indonesia.

Mantan kekasih Luna maya itu mengaku bahwa dirinya takut pulang ke Bandung kampung halamannya.

Hal ini diketahui saat Ariel menjadi penampil di konser #dirumahaja yang di siarkan langsung di Kanal youtube Najwa Shihab.

"Saya enggak berani pulang ke Bandung, takut bawa penyakit ke rumah, orangtua saya sudah lanjut usia" kata Ariel.

Keputusannya itu ia ambil lantaran dirinya takut dia akan menjadi orang yang membawa virus corona. Oleh sebab itu Ariel pun menitipkan sebuah salamnya untuk keluarganya di Bandung.

Tidak lupa pelantun "Topeng" itu juga mengajak para masyarakat untuk melawan virus yang tengah mewabah ini dan mengingatkan agar masyarakat harus mematuhi himbauan pemerintah agar tetap dirumah saja agar virus tersebut tidak menyebar.

"Saudara satu bangsa semoga kita kompak menghadapi virus ini. Yang terpaksa masih harus bekerja di luar, semoga terhindar dari bahaya virus ini, yang tidak punya keperluan mendesak, kita di rumah saja ya," kata Ariel.

Seperti yang diketahui Ariel Noah merupakan salah satu penampil dalam gelaran Konser Musik #dirumahaja yang disiarkan langsung dalam kanal YouTube milik Najwa Shihab.




Ariel NoahNoahVirus coronaCovid-19Najwa Shihab

Share to: