Pernyataan Mantan Personil Sabyan Gambus untuk Ayus dan Nissa Sabyan: Kesel dan Kita Rugi Dong

Pernyataan Mantan Personil Sabyan Gambus untuk Ayus dan Nissa Sabyan: Kesel dan Kita Rugi Dong

Pernyataan Mantan Personil Sabyan Gambus untuk Ayus dan Nissa Sabyan: Kesel dan Kita Rugi Dong

Kolase Foto Mantan Personil Sabyan Gambus Masalah Ayus dan Nissa Sabyan (Foto: YouTube)


Mantan personil dari Sabyan Gambus memberikan pernyataan yang pedas mengenai kasus dari Ayus dan juga Nissa Sabyan gaes. Apa yang terjadi? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Permasalahan dari Ayus dan juga Nissa Sabyan justru belum selesai dengan hanya meminta maaf saja gaes. Personil dari Sabyan Gambus justru terkena imbas dari apa yang dilakukan oleh keduanya lho.

BACA JUGA: Potret Ayah dan Ibunda Nissa Sabyan, Sederhana dan Kharismatik Gaes

Justru mantan personil dari Sabyan Gambus memberikan sebuah pernyataan yang sangat pedas untuk keduanya. Mereka juga mengatakan betapa kecewa dan kesalnya terhadap apa yang dilakukan Ayus dan Nissa Sabyan. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai pernyataan dari para mantan personil Sabyan Gambus atas kasus Ayus dan Nissa Sabyan gaes. 

Mantan personil Sabyan Gambus kesal dengan apa yang dilakukan oleh Ayus dan Nissa Sabyan

Dalam sebuah wawancara dengan salah satu media, mantan personil dari Sabyan Gambus sendiri cukup kaget dengan apa yang dilakukan oleh Ayus dan Nissa Sabyan. Bahkan mengaku kesal dan merasa dirugikan oleh kelakuan mereka. 

BACA JUGA: Biodata Melati TikTok Lengkap Agama, Umur dan Tempat Asal, Kembaran Nissa Sabyan yang Viral Gaes

Mantan personil Sabyan Gambus tidak tahu jika Ayus dan Nissa Sabyan selingkuh

Perselingkuhan yang dilakukan oleh Ayus dan juga Nissa Sabyan ini justru tidak diketahui oleh para mantan personil Sabyan Gambus. Padahal hal tersebut terjadi semenjak mereka berada dalam band tersebut. 

Kehilangan kesempatan untuk naik

Padahal band dari Sabyan Gambus ini sudah berencana untuk menaikan lagi namanya mereka karena sebentar lagi bulan Ramadhan akan tiba gaes. Namun karena kasus ini, justru mereka gagal untuk bersinar kembali. 

Ayus dan Nissa Sabyan dikenal sebagai orang yang baik 

Ternyata mantan personil dari Sabyan Gambus ini justru mengenal sosok dari Ayus dan Nissa Sabyan adalah orang yang baik banget. Bahkan menurut Arde dan Tebe, mereka berdua adalah orang yang yang mempunyai rasa toleransi yang tinggi. 

Terakhir kontakan sekitar satu bulan yang lalu

Mantan personil dari Sabyan Gambus sendiri justru mengatakan jika mereka terakhir kontakan dengan Ayus dan Nissa Sabyan sendiri sekitar satu bulan yang lalu dan hanya menanyakan mengenai masalah kerjaan saja. 

Tidak menunjukan tingkah laku yang berbeda

Ayus dan Nissa Sabyan beserta band Sabyan Gambus justru sempat memberikan pernyataan jika mereka tidak melihat hal yang berbeda diantara keduanya. Bahkan ketika ada acara yang mengundang istrinya, ia pun tidak melihat hal yang mencurigakan. 

Saling mengintrospeksi diri satu sama lain

Dengan adanya kasus dari Ayus dan Nissa Sabyan ini justru para mantan personil dari Sabyan Gambus lebih setuju untuk di blow up. Hal ini bertujuan untuk keduanya bisa saling mengintrospeksi diri sehingga tidak terjadi lagi hal yang tidak diinginkan. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Melati, TikToker asal Jambi Kembaran Nissa Sabyan yang Viral Klarifikasi, Awas Tergocek

Itu dia gaes pernyataan dari para mantan personil Sabyan Gambus atas kasus Ayus dan Nissa Sabyan gaes. Jika kamu ingin melihat berita terbaru dari artis kesayanganmu, langsung saja cek di KUYOU.id. 




pernyataan mantan personil sabyan gambussabyan gambusnissa sabyanayus sabyanmantan personil sabyan gambuspersonil sabyan gambus

Share to: