Ingat Charly Van Houten? Sekarang Jadi Vokalis Band Repvblik Gaes

Ingat Charly Van Houten? Sekarang Jadi Vokalis Band Repvblik Gaes

Ingat Charly Van Houten? Sekarang Jadi Vokalis Band Repvblik Gaes

Ingat Charly Van Houten? Sekarang Jadi Vokalis Band Repvblik Gaes (Foto: Instagram)


Masih ingat dengan sosok Charly Van Houten? Kini, Charly punya ksibukan baru setelah jadi vokalis band Repvblik gaes. 

Nama Charly Van Houten sebelumnya dikenal sebagai vokalis Setia Band.  Tiba-tiba saja ia muncul bersama band Repvblik. Akhirnya terungkap ia masuk sebagai vokali, menggantikan posisi Ruri yang tengah sibuk bersolo karir. 

BACA JUGA: Viral! Bayi Ini Berhenti Nangis saat Denger Lagu SLIPKNOT Gaes

Formasi baru New Repvblik

Repvblik pun kini berevolusi menjadi New Repvblik setelah memiliki formasi baru. New Repvblik kini beranggotakan Lavy, Ei, Tyar, dan Charly Van Houten. 

New Repvblik belum lama ini merilis ebuah single berjudul "Baby I love You". Video klip lagu ini pun sedang digarap di Bandung dan bakal rilis dalam waktu dekat. 

Menurut salah satu personil New Repvblik, lagu ini kental dengan ciri khas Repvblik yang dipadu padankan dengan segi vokal Charly. 

"Baby I Love You kita buat bersama, jadi secara musik kental dengan ciri khas Repvblik. Kita cuma membedakannya dari segi vokal aja jadi ada not-not yang ciri khas Kang Charly, sehingga terlihat catchy dan bisa disukai masyarakat musik Indonesia," ungkap Tyar. 

Pro Kontra masuknya Charli ke Repvblik

Charly menanggapi pro kontra masuknya dirinya ke Repvblik dengan bijak. Menurutnya dengan fans yang sangat banyak, akan sangat wajar jika formasi baru Repvlik menuai pro dan kontra. 

"Kalau buat aku sih menanggapinya kita kan musisi dan harus tetap berkarya dan amemang Ruri lagi fokus di solonya. Semoga ini berharap Ruri bisa hadir lagi di band Repvblik kita nggak tahu. Intinya kita ingin menyuguhkan yang terbaik dari New Repvblik untuk penikmat musik," ungkap Charly. 

Charly juga mengungkap bahwa ia dan Repvblik sempat mengalami kesulitan karena warna vokalnya yang berbeda dengan Ruri, vokalis sebelumnya. Namun itu tak membuatnya dan Repvblik jadi menyerah, justru lebih tergugah untuk membuat suatu karya baru lagi. 

"Kesulitan itu pasti ada. Kesulitannya dalam artian apa mereka bisa menerima vokalku yang memang beda, tapi bagaimana kita membuat suatu karya baik. Jadi kita sama-sama punya dasar itu, dan tidak terlalu sulit. Yang penting semuanya visi dan misinya sama," sambung Charly. 

BACA JUGA: Download Lagu MP3 Afgan dan Raisa - Tunjukkan, Ada Lirik dan Video Klip




Charly Van HoutenRepvblikNew RepvblikCharly Van Houten vokalis Repvblikformasi baru Repvblik

Share to: