Fakta-fakta Menarik Saipul Jamil Bebas dari Penjara, Dari Dijemput Pacar hingga Nyanyikan Lagu Baru

Fakta-fakta Menarik Saipul Jamil Bebas dari Penjara, Dari Dijemput Pacar hingga Nyanyikan Lagu Baru

Fakta-fakta Menarik Saipul Jamil Bebas dari Penjara, Dari Dijemput Pacar hingga Nyanyikan Lagu Baru

Fakta-fakta Menarik Saipul Jamil Bebas dari Penjara (Foto: Berbagai Sumber)


Saipul Jamil baru saja bebas dari penjara, yuk simak fakta-fakta menariknya dari dijemput pacar hingga nyanyikan lagu baru gaes.

Artis dan penyanyi dangdut Saipul Jamil resmi bebas dari penjara pada 2 September 2021. Ini merupakan hari pertama ia menghirup udara bebas setelah menjalani masa tahanan 5 tahun.

Buat yang lupa ataupun belum tahu, Saipul Jamil tersandung kasus pencabulan anak dibawah umur. Dan ia pun harus mendekam di penjara hingga 5 tahun lamanya. Pada tahun 2021 ini, Saipul Jamil telah memasuki masa tahanannya yang ke 5 tahun. Dan baru pada 2 September 2021, ia dinyatakan bebas.

Baca Juga: Artis Dangdut Ini Bikin TikTok bareng Saipul Jamil, Postur Tubuhnya Jadi Sorotan

Nah, buat kamu yang penasaran dengan fakta-fakta menarik bebasnya Saipul Jamil, yuk simak fakta-fakta menarik Saipul Jamil bebas dari Penjara, dari Dijemput Pacar hingga Nyanyikan lagu baru.

1. Menjadi Tersangka Kasus Pencabulan Anak Di Bawah Umur

Saipul Jamil dilaporkan ke Polisi pada 18 Februari 2016 atas tuduhan pencabulan anak dibawah umur, Setelah menjalani serangkaian penyelidikan dan sidang, Saipul Jamil dinyatakan sebagai tersangka atas kasus pencabulan anak di bawah umur. Ia pun harus menjalani masa tahanan selama 5 tahun.

2. Bebas Murni pada 2 September 2021

Setelah menjalani masa tahanan 5 tahun, pada 2 September 2021, Saipul Jamil resmi dinyatakan bebas murni pada 2 September 2021.

3. Dijemput Pacar

Saipul Jamil yang baru saja keluar dari Lapas Cipinang, langsung dijemput sang pacar, Indah Sari menggunakan mobil Porsche merah.

4. Nyanyikan Lagu Baru

Di dalam mobil tersebut, Saipul Jamil pun berdiri untuk menyapa wartawan. Tak hanya itu, ia juga nyanyikan lagu barunya yang ia tulis di dalam penjara.

5. Seksolog Zoya Amirin Tolak Saipul Jamil Tampil di TV

Dilansir suara.com, pakar Seksolog Indonesia, Zoya Amirin menegaskan bahwa ia menolak Saipul Jamil untuk tampil di TV. Ia miris melihat pelaku kejahtan seksual diberikan ruang oleh media. Zoya Amirin juga menyarankan Saipul Jamil untuk direhabilitasi terlebih dahulu.

Baca Juga: Biodata Razka Nabillian Donald Lengkap Agama dan Umur, Pengusaha Muda yang Viral Berbagi Makanan Gaes

Nah, itulah fakta-fakta menarik Saipul Jamil bebas dari Penjara, dari Dijemput Pacar hingga Nyanyikan lagu baru. Gimana menurut kamu gaes?




Saipul JamilSaipul Jamil bebasSaipul Jamil bebas dari penjaraSaipul Jamil dijemput pacarSaipul Jamil nyanyikan lagu baruFakta Saipul Jamil bebas dari penjaraFakta menarik Saipul Jamil bebas dari penjaraPacar Saipul Jamil

Share to: