Fans Salahkan Fajri dan Fiki UN1TY Pasca Ara Dikeluarkan dari JKT48 Karena Skandal Pacaran

Fans Salahkan Fajri dan Fiki UN1TY Pasca Ara Dikeluarkan dari JKT48 Karena Skandal Pacaran

Fans Salahkan Fajri dan Fiki UN1TY Pasca Ara Dikeluarkan dari JKT48 Karena Skandal Pacaran

Kolase Foto dan Fans Salahkan Fajri dan Fiki UN1TY Pasca Ara Dikeluarkan dari JKT48 (Foto: Instagram)


Belum lama ini fans menyalahkan Fajri dan Fiki UN1TY setelah Ara atau Zahra Nur Khaulah dikeluarkan dari JKT 48. Nggak cuma itu Chika JKT48 juta mendapat sanksi akibat skandal pacaran. 

Seperti diketahui bersama Fajri dan Fiki UN1TY sempat terlibat skandal pacaran dengan personel JKT48. Fajri UN1TY dikabarkan berpacaran dengan Chika JKT48. Sementara itu, Fiki UN1TY dikabarkan berpacaran dengan Ara JKT48.

Skandal pacaran tersebut pertama kali muncul setelah salah satu dari mereka mengunggah potret mesra melalui second Instagram. Potret tersebut lalu bocor dan diunggah ulang oleh Instagram @kopiidol

Dari situlah skandal pacaran Fajri UN1TY dan Chikka JKT48 serta Fiki UN1TY dan Ara JKT48 mulai tersebar ke publik. Nama mereka pun sempat viral di Twitter

BACA JUGA: Awal Mula Keluarnya Ara JKT48, Dari Kasus Skandal Pacaran dengan Fiki UN1TY

Mendapat sanksi dan dikeluarkan dari JKT48

Ara JKT48 dan Chika JKT48 dinilai melanggar salah satu aturan inti di JKT48 yang bernama golden rules. Dalam aturan tersebut, member aktif JKT48 tak diperbolehkan untuk pacaran. 

Siapapun yang melanggar golden rules terebut, maka akan mendapat sanksi berupa skorsing atau sanksi lainnya. 

Untuk itulah Chika JKT48 mendapat skorsing. Pihak JKT48 Operation Team (JOT) menanguhkan aktivitas Chika sampai dengan akhir Oktober 20201. Ia tak boleh tampil di berbagai teater, event, media, dan sejenisnya.

Sementara itu, Ara JKT48 justru dikeluarkan dari JKT48 karena klarifikasinya dinilai tak sesuai dengan kebenaran yang ada. Ia juga sempat dimintai keterangan lebih lanjut namun tak menunjukkan itikad baiknya. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Un1ty Penuh Hujatan Pasca Ara JKT48 Dikeluarkan Terkait Skandal Pacaran

Fans salahkan Fajri dan Fiki UN1TY

Karena karier Ara JKT48 yang terhenti dan dikeluarkan dari JKT48 membuat para fans meradang. Mereka pun menyalahkan Fajri dan Fiki UN1TY.

Beberapa netizen menyebut bahwa Fajri playing victim. Sementara yang lainnya menyebut Fiki UN1TY menghentikan karier Ara JKT48. 

"Gilak keren banget si lu parah, pansos nya pun berhasil ya fikkk," kata seorang netizen. 

"Bikin rusak karir org aja lu anjg," ungkap netizen lainnya. 

"jadi cwo banci bet dah, klarifikasi aja kaga berani lu," kata netizen lainnya. 

"Puas lu udh ancurin karier orang!! Seenganya kan lu group dia punya peraturan yg ketat bgt, apa lagi peraturan menjalin hubungan dengan lawan jenis (pacaran/PDKTan). Tapi lu masih ajaa ngasih buat dia nyaman dan ngasih dia harapan untuk ke arah sana. Parah bgt sih lu!!" ujar @Jaleeejal.

BACA JUGA: Inilah Hukuman yang Diterima Chika JKT48, Terlibat Skandal Pacaran dengan Fajri UN1TY

Nah itu dia gaes penjelasan soal fans Ara dan Chika yang menyalahkan Fajri dan Fiki UN1TY setelah Ara atau Zahra Nur Khaulah dikeluarkan dari JKT 48. 




Media sosial UN1TYUN1TYMedia sosial UN1TY diserangMember JKT48 skandalSkandal JKT48Trending TwitterAra JKT48Fakta menarik skandal Ara JKT48Ara JKT48 dan Fiki UN1TY pacaranChika JKT48 pacaranInstagram Fajri UN1TYSkandal Ara JKT48Fiki UN1tyAra dan FikiAra JKT48 KeluarKenapa Ara JKT48 Keluar

Share to: