Inilah Hukuman yang Diterima Chika JKT48, Terlibat Skandal Pacaran dengan Fajri UN1TY

Inilah Hukuman yang Diterima Chika JKT48, Terlibat Skandal Pacaran dengan Fajri UN1TY

Foto

Hukuman yang Diterima Chika JKT48 (Foto: Berbagai Sumber)


Berikut hukuman yang diterima Chika JKT48, terlibat skandal pacaran dengan Fajri UN1TY.

Setelah seminggu lebih tidak ada informasi, JKT48 akhirnya memberikan hukuman kepada Yessica Tamara atau Chika JKT48 atas skandal yang telah ia perbuat. Hukuman ini diberikan lewat pengumuman yang dirilis website JKT48.com

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Chika JKT48 diketahui terlibat skandal berpacaran dengan Fajri UN1TY. Hal ini terkuak setelah akun Instagram @kopiidol membagikan postingan yang berisi foto Chika JKT48 yang dirangkul Fajri UN1TY pada 18 Agustus 2021. Setelah itu, foto tersebut pun menyebar hingga ke Twitter, dan nama "Chika" dan "Fajri" pun masuk trending topik di Twitter. Sejak saat itu, Chika JKT48 pun menghilang dari berbagai media sosialnya.

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik Chika JKT48 Terlibat Skandal Pacaran Dengan Fajri UN1TY, Trending di Twitter Gaes

Dan baru pada 25 Agustus 2021, pihak JKT48 memberikan informasi mengenai kasus skandal Chika JKT48 ini. Dalam informasi ini pula, terdapat hukuman yang didapatkan Chika JKT48. Nah, buat kamu yang ingin tahu hukuman apa yang didapat Chika JKT48, yuk simak hukuman yang diterima Chika JKT48, terlibat skandal pacaran dengan Fajri UN1TY.

Chika JKT48 diberhentikan sementara

Dalam keterangan yang dirilis website JKT48.com, hukuman pertama yang diterima Chika JKT48 adalah ia diberhentikan sementara dari seluruh kegiatannya di JKT48 selama 2 bulan, hingga akhir Oktober 2021.

Kegiatannya itu berupa tidak akan tampil di panggung publik seperti teater, event, media, dan sejenisnya.

Akun Media Sosial Chika JKT48 Juga Akan Diberhentikan Sementara

Selain kegiatannya, akun media sosial Chika JKT48 seperti Instagram, Twitter dan juga TikTok akan diberhentikan sementara pula. Akun media sosial Chika JKT48 yang terakhir aktif adalah akun Twitternya, dimana pada 25 Agustus 2021 kemarin, ia menyampaikan tulisan permintaan maafnya.

Diharapkan Bisa Menjadi Bahan Introspeksi Diri

Dengan adanya hukuman ini, pihak JKT48 berharap Chika JKT48 dapat merenungkan apa yang telah ia perbuat dan menjadi bahan introspeksi untuk dirinya sendiri. Pihak JKT48 pun berharap pada akhir Oktober nanti, ketika Chika JKT48 sudah diperbolehkan beraktifitas kembali, sikap dan perilakunya bisa berubah.

Baca Juga: Klarifikasi Chika JKT48 Terlibat Skandal Pacaran dengan Fajri UN1TY, dari Minta Maaf hingga Menyesal

Nah, itulah hukuman yang diterima Chika JKT48 atas skandal pacarannya dengan Fajri UN1TY.




Member JKT48 skandalChika JKT48 skandalSkandal JKT48Trending TwitterChika JKT48Fajri UN1TYFakta menarik skandal Chika JKT48Chika JKT48 dan Fajri UN1TY pacaranChika JKT48 pacaranHukuman Chika JKT48

Share to: