Fakta-fakta Menarik Chika JKT48 Terlibat Skandal Pacaran Dengan Fajri UN1TY, Trending di Twitter Gaes

Fakta-fakta Menarik Chika JKT48 Terlibat Skandal Pacaran Dengan Fajri UN1TY, Trending di Twitter Gaes

Fakta-fakta Menarik Chika JKT48 Terlibat Skandal Pacaran Dengan Fajri UN1TY, Trending di Twitter Gaes

akta-fakta Menarik Chika JKT48 Terlibat Skandal Pacaran Dengan Fajri UN1TY (Foto: Berbagai sumber)


Berikut fakta-fakta menarik Chika JKT48 yang dirumorkan terlibat skandal berpacaran dengan Fajri UN1TY, hingga trending di Twitter gaes.

Baru-baru ini member JKT48 yang bernama Yessica Tamara atau yang biasa dikenal dengan nama Chika JKT48, dirumorkan terlibat skandal berpacaran dengan salah satu personel boy band Fajri UN1TY.

Hal ini bermula saat akun Instagram bernama @kopiidol menguggah postingan yang terlihat foto dimana Chika JKT48 dirangkul oleh Fajri UN1TY. Postingan tersebut pun viral hingga ke Twitter, bahkan menjadi trending topik.

Baca Juga: Biodata Yessica Tamara Lengkap Agama dan Umur, Member JKT48 yang Terlibat Skandal Dengan Fajri UN1TY

Nah buat kamu yang mau tahu fakta-fakta menarik seputar skandal dari Chika JKT48, yuk simak fakta-fakta menarik Chika JKT48 yang dirumorkan terlibat skandal berpacaran dengan Fajri UN1TY, hingga trending di Twitter.

1. Awal Mula Viral

Awal mula skandal ini viral adalah ketika postingan akun Instagram @kopiidol yang mengunggah foto dimana Chika JKT48 dirangkul oleh Fajri UN1TY. 

2. Trending di Twitter

Postingan tersebut ternyata masuk hingga ke Twitter, dan di Twitter nama "Chika" pun trending di Indonesia. Tidak hanya Chika, nama "Fajri" pun ikutan trending di Twitter Indonesia.

3. Bersama Ara JKT48

Di dalam foto tersebut, ternyata tidak hanya ada Chika JKT48 gaes, ada pula member JKT48 lainnya yang bernama Zahra Nur atau yang lebih dikenal dengan Ara JKT48 yang juga sedang dirangkul oleh personel UN1TY lainnya.

Sekedar informasi, Ara JKT48 sudah terlebih dahulu terlibat skandal dengan personel UN1TY tersebut. Kini, ia sedang menjalani masa hukuman, dimana ia tidak boleh beraktifitas di JKT48 hingga akhir Agustus mendatang.

4. Melanggar Golden Rules

Di JKT48 sendiri, ada sebuah aturan khusus yang bernama Golden Rules, dan salah satu aturannya adalah selama menjadi member JKT48, member tersebut tidak boleh berpacaran. Maka dari itu, dengan adanya rumor skandal ini, Chika JKT48 melanggar golden rules tersebut.

5. Belum ada Keterangan Resmi

Hingga saat ini, rumor skandal Chika JKT48 bersama Fajri UN1TY ini belum ada keterangan resmi dari kedua belah pihak, baik itu Chika dan juga manajemen JKT48 serta Fajri dan manajemen UN1TY.

Namun, netizen khususnya fans JKT48 langsung berspekulasi bahwa mereka berdua memang sudah berpacaran. Ditambah lagi dengan adanya pose rangkulan tersebut.

6. Tradisi Member JKT48 Melanggar Golden Rules

Apa yang dilakukan Chika dan juga Ara ini bukan satu-satunya kasus skandal member JKT48 melanggar golden rules. Sebelumnya sudah ada member-member JKT48 yang ketahuan berpacaran. Dan hukumannya pun beragam, mulai dari diberhentikan sementara, diturunkan dari posisinya, serta hingga yang paling parah adalah dikeluarkan.

Baca Juga: Biodata Fajri UN1TY Lengkap Agama Umur dan Fakta Menarik Member yang Berposisi Sebagai Vocal

Nah itulah fakta-fakta menarik mengenai Chika JKT48 yang dirumorkan terlibat skandal berpacaran dengan Fajri UN1TY, hingga trending di Twitter.




Member JKT48 skandalChika JKT48 skandalSkandal JKT48Trending TwitterChika JKT48Fajri UN1TYFakta menarik skandal Chika JKT48Chika JKT48 dan Fajri UN1TY pacaranChika JKT48 pacaran

Share to: