Fakta-fakta Sifat Asli YouTuber Sunny Dahye Diduga Bohong Demi Konten, Trending di Twitter Gaes!

Fakta-fakta Sifat Asli YouTuber Sunny Dahye Diduga Bohong Demi Konten, Trending di Twitter Gaes!

Fakta-fakta Sifat Asli YouTuber Sunny Dahye Diduga Bohong Demi Konten, Trending di Twitter Gaes!

Sifat Asli Sunny Dahye Terbongkar, diduga banyak berbohong demi pepolatritas di Indonesia (Foto: @AREAJULID @sunnydahye)


Berikut adalah sejumlah fakta kontroversi YouTuber asal Korea Selatan, Sunny Dahye yang viral di Twitter. Diduga berbohong demi popularitas gaes!

Sunny Dahye In merupakan YouTuber berdarah korea Selatan yang saat ini berusia 28 tahun. Dia fasih berbahasa indonesia karena pernah menempuh sekolah SMA di Indonesia dan melanjutkan pendidikannya di Universitas Gadjah Mada.

Sunny diketahui merupakan gadis berdarah Korea Selatan asli. Keluarganya menjalankan usaha restoran Korea di Bali. Gak heran ya, kalau dia menjadi salah satu konten kreator Tanah Air.

Baca Juga: Biodata Sunny Dahye In, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Korea Jago Bahasa Indonesia

Kerap membagikan kegiatan sebagai seorang Korea Selatan yang mencintai budaya, wisata dan kuliner Indonesia, baru-baru ini sebuah akun Instagram mengungkapkan beberapa hal yang diduga merupakan sifat asli YouTuber 28 tahun ini.

Sunny Dahye Diduga Berbohong Demi Konten dan Popularitas?

Sunny Dahye mulai menjadi perbincangan setelah sebuah akun Instagram bernama @sunnyisliar2 membagikan isi pesan dari beberapa orang. Dalam isi pesan tersebut, mereka mengungkapkan sifat asli istri Chris Okano ini.

YouTuber yang pernah membuat konten bareng Dita Karang ini diduga telah melakukan beberapa kebohongan demi menaikkan viewersnya.

"Konten puasa juga semua settingan. Aku non-is tapi aku ga setuju sama penggunaan kedok 'agama' untuk cari likes dan view"

Berdasarkan isi DM secara anonim tersebut, Sunny melakukan kebohongan dengan berpura-pura puasa di depan kamera. Anonim juga mengungkapkan bahwa alumni UGM ini tetap makan saat kamera tak merekam.

Baca Juga: Sudah Menikah, Intip 8 Momen Romantis Sunny Dahye dengan Chris Okano

"Waktu konten puasa bahkan dia sempet makan di MCD sama hotpot with me, begitu camera on dia bilang lagi sama teman-teman tapi dia gak makan," lanjut isi DM tersebut.

Sunny Dahye Hina Orang Indonesia?

Bukan hanya kebohongan konten, aku Instagram @sunnyisliar2 juga mengungkapkan DM lainnya yang mengatakan bahwa Sunny Dahye tak menyukai pemirsanya yang berasal dari indonesia.

Diduga bahwa Sunny menganggap bahwa viewers dari indonesia bodoh dan mudah dibodohi.

"Sunny juga pernah bilang sendiri, bagi dia viewers Indonesia itu 'bodoh' dan 'miskin' makanya lebih mudah dibodohi."

"Channel Inggris dia gak dilanjutin karena banyak orang english-speaker yang sadar gelagat aneh dia contohnya kaya gimana cara dia treat Gamja yang salah banget," tulis isi DM yang diunggah @sunnyisliar2.

Gamja merupakan ana anjing Sunny Dahye yang diduga pernah ditinggalnya di sebuah apartemen tanpa AC dalam musim panas di Korea Selatan yang menyengat.

Sunny Dahye Diduga Bahagia Saat Akun Han Yoo Ra Hilang

Gak sampai disitu, DM lainnya mengungkapkan bahwa YouTuber asal Korea Selatan ini diduga gak bahagia dengan pencapain orang lain.

Seperti yang kita ketahui, baik Sunny Dahye ataupun Han Yoo Ra merupakan wanita asli Korea yang menjadi konten kreator di Indonesia.

Saat akun Han Yoo Ra hilang beberapa waktu lalu, DM anonim dalam Instagram @sunnyisliar2 mengungkapkan bahwa Sunny merasa senang. Dia juga menyebarkan berita bohong tentang bintang sitkom Kelas Internasional tersebut.

Baca Juga: Fakta dan Profil Yovania Asyifa, Mahasiswi Publik Relation UI yang Cerita Jadi Penyintas ODGJ

"Sebelum akun Yoora hilang, Sunny juga udah sering banget spread rumor 'denger-denger Yoora itu di gereja have sex sama pendeta-pendeta, sok-sokan aja religius' dan aku juga pernah disceritain gitu sama Sunny."

Nama Sunny Dahye Trending di Twitter

Akun Instagram @sunnyisliar2 hingga ini memang dalam mode privasi atau terkunci. Namun setelah tangkapan layarnya diunggah ke Twitter @AREAJULID, nama Sunny Dahye pun menjadi perbincangan netizen.

Alhasil, nama Sunny mejeng di Trending topic Twitter Indonesia pada 14 Agustus 2021 sore hari.

Banyak netizen yang mengaku kecewa dan kaget dengan ungkapan anonim yang menceritakan sifat asli YouTuber asal Korea Selatan ini.

Hingga saat ini, belum ada klarifikasi dan informasi lebih lanjut dari Sunny Dahye tentang masalah yang menyeret namanya tersebut.

Nha, itu dia sejumlah fakta kontroversi YouTuber Sunny Dahye yang viral di Twitter. Diduga berbohong demi popularitas dan konten. Bagaimana menurut kamu?




Sunny DahyeSunny Dahye KontroversiBukti Sunny DahyeIsi DM sunnyisliar2Instagram sunnyisliar2Sunny Dahye InSifat Asli Sunny DahyeBerbohong Sunny DahyeSunny Dahye Sebut Indonesia BodohBiodata Sunny DahyeUmur Sunny DahyeFakta Sunny DahyeKontroversi Sunny Dahye

Share to: