Review Bakso Capil Bogor ala Sari Separuh Aku Lemak, Porsinya Banyak Banget!

Review Bakso Capil Bogor ala Sari Separuh Aku Lemak, Porsinya Banyak Banget!

Review Bakso Capil Bogor ala Sari Separuh Aku Lemak, Porsinya Banyak Banget!

Potret Sari Separuh Aku Lemak Review Bakso Capil Bogor (Foto: YouTube Separuh Aku Lemak)


Yuk simak Sari Separuh Aku Lemak yang sedang mereview Bakso Capil Bogor. Bakso Capil Bogor ini terkenal dengan porsinya yang banyak gaes.

Sari Separuh Aku Lemak kembali mengunggah video konten kulinernya gaes. Kali ini, ia mencicipi Bakso Capil yang ada di Bogor. Bakso Capil ini terkenal dengan porsinya yang banyak. Bakso Capil Bogor ini berada di depan Kantor Capil kota Bogor, maka dari itu nama baksonya menjadi Bakso Capil.

Dalam kesempatan ini, Sari Separuh Aku Lemak tidak sendirian gaes. Ia ditemani oleh istri dari komedian Denny Cagur, Shanty. Mereka berdua akan mencicipi Bakso Capil Bogor ini.

Baca Juga: Sari Separuh Aku Lemak Review Bakso Raos Pak Pardi, Terenak di Bandung Gaes!

Review Bakso Capil Bogor ala Sari Separuh Aku Lemak

Sari Separuh Aku Lemak bersama Shanty akan mencoba salah satu bakso populer di kota hujan ini, bakso ini bernama Bakso Capil.

Di bakso Capil Bogor ini terdapat dua pilihan bakso, yakni bakso daging dan bakso telur, serta terdapat pula bakso tahu. Untuk seporsinya Bakso Capil Bogor ini dihargai Rp 20 ribu dan sudah lengkap dengan mie, sayuran, bakso serta tahunya.

Menurut Sari dan Shanty, rasa kuah dari baksonya gurih dan tidak terlalu banyak kaldunya, sehingga menciptakan rasa yang pas.

Menurut Sari dan Shanty, tekstur baksonya empuk, sehingga sangat mudah untuk dikunyah. Meski empuk, rasa dari dagingnya tetap kerasa lho gaes.

Secara keseluruhan, Sari dan Shanty suka dengan Bakso Capil ini. Dan merekomendasi bagi orang-orang yang ingin kuliner bakso di kota Bogor.

Lokasi dan Alamat Bakso Capil Bogor

Bagi kamu yang ingin merasakan langsung Bakso Capil ini, kamu bisa datang langsung ke Bakso Capil yang berada di depan Kantor Capil kota Bogor. Tepatnya di Jl. Achmad Adnawijaya Bogor.

Baca Juga: Review Bubur Ayam Jadul Jakbar yang Viral di TikTok ala Sari Separuh Aku Lemak

Nah, itulah bagaimana Sari Separuh Aku Lemak bersama Shanty review Bakso Capil Bogor. Bakso Capil Bogor ini terkenal dengan porsinya yang banyak gaes.




Separuh Aku LemakVideo terbaru Separuh Aku LemakSari Separuh Aku LemakSeparuh Aku Lemak Bakso CapilBakso Capil BogorReview Bakso Capil BogorAlamat Bakso Capil BogorLokasi Bakso Capil Bogor

Share to: