Review Bubur Ayam Jadul Jakbar yang Viral di TikTok ala Sari Separuh Aku Lemak

Review Bubur Ayam Jadul Jakbar yang Viral di TikTok ala Sari Separuh Aku Lemak

Review Bubur Ayam Jadul Jakbar yang Viral di TikTok ala Sari Separuh Aku Lemak

Foto Review Bubur Ayam Jadul Jakbar yang Viral di TikTok ala Sari Separuh Aku Lemak (Foto: YouTube Separuh Aku Lemak)


Yuk simak review bubur ayam jadul Jakbar yang viral di TikTok ala Sari Separuh Aku Lemak.

Sari Separuh Aku Lemak kembali mengunggah konten terbarunya. Kali ini, Sari Separuh Aku Lemak sedang mencoba bubur ayam jadul di Jakarta Barat yang sedang viral di TikTok. Bubur ayam ini bernama Bubur Ayam Jadul The Legend Tatang Rawa Belong.

Sesuai dengan nama "legend", bubur ayam ini memang sudah legend dan terkenal dengan topingnya yang banyak dan juga rasanya yang enak.

Baca Juga: Sari Separuh Aku Lemak Review Bakso Raos Pak Pardi, Terenak di Bandung Gaes!

Nah, buat kamu yang penasaran dengan reviewnya, yuk simak review bubur ayam jadul Jakbar yang viral di TikTok ala Sari Separuh Aku Lemak.

Review Bubur Ayam Judul Jakbar ala Sari Separuh Aku Lemak

Sari memesan satu porsi bubur ayam seharga Rp 30 ribu. Pastinya ada harga ada kualitas gaes. Bubur Ayamnya ini sangat banyak, ayam suirnya juga banyak. Sedangkan yang setengah porsi seharga Rp 22 ribu.

Menurut Sari, bumbunya enak, tekstur buburnya kental sehingga bercampur menjadi rasa yang enak. Selain itu, untuk rasa ayamnya juga enak dan gurih. Secara keseluruhan, menurut Sari rasa bubur ayamnya enak dan tidak salah dibilang sebagai bubur ayam legend.

Alamat dan Lokasi Bubur Ayam Jadul Jakbar

Untuk alamat dan lokasi dari bubur ayam jadul Jakbar ini berada di Jl. Palmerah Barat No.23, RT02/11, Palmerah, Kecamatan Palmerah, Kota Jakarta Barat. Jadi bagi kamu yang ingin mencoba rasa dari bubur ayam legend ini, langsung datang ke lokasi tersebut ya.

Untuk jam bukanya sendiri mulai dari jam 17.30 sampai sehabisnya, terkadang jam 21.00 sudah habis gaes.

Baca Juga: Review Aneka Jajanan di Pasar Lama Tangerang versi Separuh Aku Lemak, Bikin Ngiler

Nah, itulah review bubur ayam jadul Jakbar yang viral di TikTok ala Sari Separuh Aku Lemak. Tertarik untuk mencobanya gaes?




Separuh Aku LemakVideo Separuh Aku LemakBubur ayam Jadul JakbarBubur ayam viral TikTokBubur ayam JakbarReview bubur ayam jadul JakbarLokasi bubur ayam jadul JakbarAlamat bubur ayam jadul Jakbar

Share to: