Raditya Dika Bikin Stand Up Comedy Online, Sempat Dikira Nggak Lucu, Ternyata Diluar Ekspektasi Gaes!

Raditya Dika Bikin Stand Up Comedy Online, Sempat Dikira Nggak Lucu, Ternyata Diluar Ekspektasi Gaes!

Raditya Dika Bikin Stand Up Comedy Online, Sempat Dikira Nggak Lucu, Ternyata Diluar Ekspektasi Gaes!

Youtube: Raditya Dika


Jika biasanya melakukan Stand Up Comedy diatas panggung dan disaksikan banyak orang, dengan menceritakan hal-hal lucu yang akan menimbulkan gelak tawa. Namun, bagaimana kah dengan pandemi covid-19 sekarang tak boleh ada kerumunan orang banyak?

Raditya Dika seorang komika tanah air, yang kini berkreasi secara digital dengan melakukn stand up comedy hanya dirumah saja dengan bermodalkan kamera untuk merekamnya. Dirinya sukses untuk mengundah tawa para penontonnya. 

Awalnya, Radit sendiri mengaku tak yakin dengan melakukan stand up dari dalam rumah. Namun saat dicoba akhirnya video Stand Up nya tersebut menjadi trending di Youtube. 

Dalam video youtube Radit yang berjudul 'Stand Up Comedy Online! Ternyata Lucu!' disini Radit akan menjadi dewan juri bersama Mohsidik dan Arafah. 

Stand Up tersebut dibuka oleh peserta yang berna Andis, dirinya menceritakan hal yang meceritakan dirinya ingin memiliki rumah pada saat usianya 30 tahun, namun ketika dirinya baru menginjak 20 tahun orang tua nya becerai dan kedua orangtuanya meninggalkan rumahnya. Akhirnya Andis memiliki rumah lebih cepat tidak perlu menunggu hingga usianya 30 tahun.  dan akhirnya candaannya tersebut memunculkan gelak tawa. 

Usai Andis tampil, dan disambung lagi dengan peserta lainnya yang bernama Rais. 

Rais pun menceritakan dirinya sudah lama tak tampil diatas panggung untuk stand up comedy. Namun dirinya mengatakan dengan pengalaman berbeda nya kali ini, jika biasanya dirinya harus berdandan rapih dan wangi untuk tampil diatas panggung. Kini dirinya hanya bermodal handphone dan hanya menggunakan kolor dari rumah untuk lakukan Stand Uo comedy. 

Candaannya Rais pun menimbulkan gelak tawa lagi untuk para komentator yang mendengarnya. 

Usai kedua peserta yang telah tampil dengan membawakan statment cerita yang lucu, Radit pun semakin tak sabar mendengar peserta lainnya. 

Dan peserta lainnya pun akhirnya sukses membawakan cerita yang berujung menimbulkan gelak tawa, meski dilakukannya hanya berbentuk video tanpa menunjukan wajah. 




Raditya DikaStand Up ComedyStand Up Comedy VirtualMosidikArafah

Share to: