Fakta Unik Koharo TV, Konten Kreator Ilmu Sains Viral FYP TikTok

Fakta Unik Koharo TV, Konten Kreator Ilmu Sains Viral FYP TikTok

Fakta Unik Koharo TV, Konten Kreator Ilmu Sains Viral FYP TikTok

Kolase Foto Konten Kreator Koharo TV (Foto: @koharotv Instagram)


Koharo TV menjadi salah satu konten kreator ilmu sains yang sedang viral banget di TikTok gaes. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan fakta unik yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Koharo TV adalah pria yang berasal dari Jabodetabek. Dirinya muncul di TikTok karena membuat sebuah sebuah hal yang berhubungan dengan dunia sains. Bahkan videonya selalu masuk trend FYP disana gaes. 

BACA JUGA: Biodata Koharo TV, Lengkap Umur dan Agama, Konten Kreator Ilmu Sains Viral FYP TikTok

Tidak hanya itu saja, ia juga masih berkarir sampai dengan sekarang di dunia YouTube lho gaes. Bahkan sekarang ia sudah mendapatkan sebanyak 1 juta subscriber di YouTuber berkat konten sainsnya tersebut. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta unik Koharo TV, seorang konten kreator ilmu sains yang viral banget di TikTok gaes. 

Nama aslinya Abdul Kohar Zulkarnaen lho gaes

Pastinya kamu penasaran banget kan gaes dengan nama asli dari Koharo TV ini. Ternyata nama lengkapnya adalah Abdul Kohar Zulkarnaen lho gaes. Wah panjang banget ya ternyata namanya. 

BACA JUGA: Fakta Unik Nadia Zerlinda, TikToker Cantik Bertato Keren Hits dengan 4,5 Juta Followers

Berasal dari Jabodetabek ternyata gaes

Banyak banget netizen yang berpikir jika Koharo TV ini justru berasal dari daerah luar pulau Jawa. Namun tebakan netizen tersebut salah. Dirinya ini berasal dari daerah Jabodetabek gaes. Jadi jangan salah kira lagi ya. 

Buat yang kepo, agamanya Islam lho

Masih banyak banget netizen yang kepo dengan agama dari Koharo TV ini. Walaupun belum diketahui apa maksud mereka untuk mengetahui agama orang. Tim KUYOU.id pun melakukan sebuah penelusuran dan diketahui jika pria satu ini beragama Islam lho gaes. 

Fokus banget buat jadi seorang konten kreator

Dari awal kemunculannya pada tahun 2012 gaes, ternyata Koharo TV ini sering banget membuat sebuah konten. Dirinya membuat konten apa saja yang ia mau. Wajar saja dirinya terkenal banget sekarang. Hal ini dikarenakan ia fokus banget untuk menjadi seorang konten kreator. 

Hobinya traveling sama fotografi gaes

Koharo TV ini mempunyai sebuah hobi yang unik sebagai seorang konten kreator gaes. Dirinya suka banget melakukan sebuah traveling dan juga fotografi. Banyak sekali hasil foto yang bagus-bagus jika kamu lihat di Instagramnya. 

Memulai YouTube dari tahun 2012 ternyata

Koharo TV ini justru mengawali semuanya dari YouTube gaes. Dirinya memulai untuk menjadi seorang YouTuber pada tahun 2012. Sampai saat ini ia terus membuat sebuah konten yang menarik untuk kamu tonton. 

Mengawali pembuatan video dalam bentuk sketsa komedi

Pastinya kamu belum tahu kan jika Koharo TV ini pertama kali muncul di Instagram. Dirinya fokus banget membuat sebuah video yang lucu-lucu dan keren. Sampai akhirnya ia pun mulai berkarir di YouTube gaes. 

Sering banget berkolaborasi dengan YouTuber terkenal

Setelah nama dari Koharo TV mulai naik, dirinya mulai menjadi terkenal. Perlahan tapi pasti ia sering banget mengajak beberapa YouTuber terkenal kolab gaes. Salah satunya adalah Eno Bening. 

Suka banget kasih video tutorial kamera gaes

Ternyata Koharo TV ini memang melakukan apa yang ia suka. Dirinya tidak ingin kontennya terpaku dengan satu konten saja. Ia pernah beberapa kali memberikan sebuah video tutorial mengenai cara membuat hyperlapse gaes. 

Fokus bikin konten ilmu sains di TikTok

Baru-baru ini memanga Koharo TV mulai fokus untuk membuat sebuah konten sains di TikTok gaes. Dirinya memulai semuanya dari 0 sampai dengan sekarang. Ia bahkan sudah mendapatkan 1 juta followers di TikTok. Keren banget ya gaes. 

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta unik dari Koharo TV, seorang konten kreator ilmu sains yang sedang viral banget di TikTok gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya merupakan pria yang berasal dari Jabodetabek.  

BACA JUGA: Fakta Unik Setya Nugraha TikTok, Anak Sultan Viral yang Disorot Netizen




konten kreatorilmu sainsfakta koharo tvkonten kreator koharo tvtiktoker koharo tv

Share to: