Review Aneka Jajanan di Pasar Lama Tangerang versi Separuh Aku Lemak, Bikin Ngiler

Review Aneka Jajanan di Pasar Lama Tangerang versi Separuh Aku Lemak, Bikin Ngiler

Review Aneka Jajanan di Pasar Lama Tangerang versi Separuh Aku Lemak, Bikin Ngiler

Review Aneka Jajanan di Pasar Lama Tangerang versi Separuh Aku Lemak (Foto: YouTube Separuh Aku Lemak)


Sari Separuh Aku Lemak review aneka jajanan di Pasar Lama Tangerang gaes, yuk simak review lengkapnya.

Baru-baru ini, Sari Separuh Aku Lemak mengunggah video terbarunya di YouTube. Kali ini, Sari akan kulineran di kawasan kuliner Pasar Lama Tangerang. Kawasan kuliner Pasar Lama Tangerang memang dikenal dengan kulinernya, dimana banyak penjual makanan kaki lima.

Dalam edisi kulineran di Pasar Lama Tangerang, Sari membaginya menjadi dua part. Dan untuk part pertama sudah ia unggah pada 30 Agustus 2021. 

Baca Juga: Sari Separuh Aku Lemak Review Meatime Steak Tendaan, Viral Versi Bintang 5 Gaes!

Nah, buat kamu yang penasaran dengan riviewnya, yuk simak review aneka jajanan di Pasar Lama Tangerang versi Separuh Aku Lemak.

Review Aneka Jajanan di Pasar Lama Tangerang versi Separuh Aku Lemak

Dalam video ini, Sari membeli empat jajanan berbeda yang ada di kawasan kuliner Pasar Lama Tangerang, diantaranya adalah:

1. Pancake Souffle ala Kaki Lima

Pancake ini seporsinya adalah Rp 25.000 isi dua macam, dan bisa beda rasa. Menurutnya rasa pancakenya enak dan tidak jauh berbeda dengan pancake yang ada di restoran.

2. Ayam Kepak Madu

Ayam kepak madu ini seporsinya seharga Rp 28.000 isi dua potong ayam. Menurutnya rasa ayamnya enak dan bumbunya meresap. Nasinya sendiri menggunakan nasi hainan.

3. Sushi

Sushi kaki lima ini seporsinya seharga Rp 26.000. Menurutunya rasanya enak, isinya banyak dan sangat terasa nasi khas Jepangnya.

4. Sate Ayam H. Ishak

Sate ayam H. Ishak ini merupakan sate ayam populer yang ada di kawasan Pasar Lama Tangerang ini. Sate ayam ini full daging, tidak ada lemak. Untuk harganya sendiri seporsinya adalah Rp 25.000 isi 10 sate dan seporsi lontong. Menurutnya sate ayamnya enak dan bumbu kacangnya pas. Tidak heran, banyak yang mengantri untuk membeli sate ayam H. Ishak ini.

Alamat dan Lokasi Kawasan Kuliner Pasar Lama Tangerang

Buat kamu yang penasaran dengan aneka kuliner yang ada di Pasar Lama Tangerang, kamu bisa datang langsung ke  Jl. Kisamaun No.109 Kota Tangerang.

Baca Juga: Review Bakso Corona Bogor Versi Separuh Aku Lemak, Ini Lokasi dan Alamatnya Gaes!

Nah, itulah review aneka jajanan di Pasar Lama Tangerang versi Separuh Aku Lemak, yang bikin ngiler gaes. Gimana, tertarik untuk mencobanya gaes?




Sari Separuh Aku LemakVideo terbaru Separuh Aku LemakReview jajanan di kawasan kuliner Pasar Lama TangerangJajanan di Pasar Lama TangerangKawasan kuliner Pasar Lama TangerangAlamat Kawasan kuliner Pasar Lama TangerangLokasi Kawasan kuliner Pasar Lama Tangerang

Share to: