Wadaw, Atta Halilintar Pakai Jeans Sobek Ketika Ketemu Menteri, Disorot Netizen Deh

Wadaw, Atta Halilintar Pakai Jeans Sobek Ketika Ketemu Menteri, Disorot Netizen Deh

Wadaw, Atta Halilintar Pakai Jeans Sobek Ketika Ketemu Menteri, Disorot Netizen Deh

Atta Halilintar Pakai Jeans saat ketemu Menteri (Foto: Twitter @IndonesiaGaruda)


YouTuber Atta Halilintar mendadak jadi sorotan netizen. Pasalnya, ia memakai jeans sobek saat ketemu dengan Menteri.

Gaya fashion YouTuber ternama ini memang selalu casual. Bandana, jeans, dan sweater menjadi beberapa item yang paling sering digunakannya dalam beberapa kesempatan. 

BACA JUGA: Atta Halilintar Bangun Rumah untuk Sang Anak Kelak, Luas Tanahnya Wow

Beberapa waktu lalu, Atta disorot netizen gara-gara dianggap gayanya casualnya kurang cocok dipakai saat menghadiri acara formal. Salah satunya saat Atta mendampingi Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi meninjau Bandara Soekarno Hatta pada Senin, 7 September 2020. 

Dalam foto yang beredar di sosial media, saat itu Atta memakai kemeja batik yang dipadupadankan dengan ripped jeans dan sneakers. Ia juga nampak mengenakan headband seperti biasanya. 

Atta ketemu menteri (Foto: Twitter @IndonesiaGaruda)

Melihat hal tersebut netizen pun langsung mengomentari penampilan Atta. Salah satunya adalah @puturudy. Ia mengugkap bahwa batik merupakan salah satu pakaian khas Indonesia yang tak pantas dikombinasikan dengan ripped jeans ala anak muda.

"Bila saja busana yg dikenakan Atta itu batik ori, batik hasil karya budaya luhur bangsa, sangat tidak pantas dikombinasikan dg celana denim belel dan sobek begitu. Jangan pernah lagi pakai batik kalau anda tdk pny kemampuan menngapresiasi batik," tulis  @puturudy.

BACA JUGA: Busyet, Atta Halilintar Punya Mesin Capit Berisi iPhone 11 Gaes! Aurel Dapat Satu Nih

Kometar itupun langsunng viral dan menuai pro kontra dari netizen lainnya. Beberapa diantaranya justru membela Atta. Namun, ada juga yang setuju dengan cuitan @puturudy tersebut. 

"Pak, apasih yang udah bapak perbuat buat apresiasi batik? Ketimbang pake batik sama clana bahan doag dibanggain, yang open minded pak, biar batik bisa dipake di semua kalangan dan imagenya ga bapak bapak banget kalo pake batik," ujar netizen lainnya. 

BACA JUGA: Atta Halilintar Bingung Ditanya Lebih Cantik Millen atau Aurel Gaes! Pesonanya Curi Perhatian Kru




Jeans sobek AttaAtta HalilintarAtta ketemu MenteriAtta Halilintar dikritikGaya Atta Halilintar

Share to: