Atta Halilintar Bangun Rumah untuk Sang Anak Kelak, Luas Tanahnya Wow

Atta Halilintar Bangun Rumah untuk Sang Anak Kelak, Luas Tanahnya Wow

Atta Halilintar Bangun Rumah untuk Sang Anak Kelak, Luas Tanahnya Wow

Atta Halilintar (Foto: YouTube)


Atta kali ini membuat video dimana dirinya akan membangun rumah untuk anak dan istrinya gaes. Luas tanah dari rumahnya juga tidak main-main gaes. Yuk kita lihat keseruannya. 

Atta Halilintar kali ini membuat ulah lagi gaes, namun ulahnya kali ini dalam bentuk yang positif. Dirinya membeli sebuah lahan kosong untuk dijadikan rumah bagi anak dan istrinya gaes. 

BACA JUGA: Menguak Motivasi Dibalik Atta Halilintar Suka Pakai Bandana, Simak Yuk Gaes

Atta pun berkunjung ke tempat dirinya akan membangun rumah tersebut. Dirinya ternyata dari awal sudah membeli tanah tersebut gaes, namun dirinya belum mau membangun rumah karena rencananya hanya untuk dijadikan investasi saja. 

Terlihat bagaimana tanah dari Atta tidak terawat gaes karena memang belum pernah ditinggali tempat tersebut. Tanah yang Atta beli sudah memiliki rumah yang kecil di tengahnya, namun belum ada yang pernah menempati atau sekedar menginap. 

Rumput disekitaran rumah tersebut juga sangatlah tinggi gaes, sehingga dapat dipastikan Atta belum pernah melakukan perawatan pada rumah tersebut. 

BACA JUGA: Alwiansah Viral Masuk Podcast Atta Halilintar, Ngebahas Apa Aja Sih?

Atta sempat juga memberikan bocoran desain dari rumahnya tersebut ke Instagram, sontak hal tersebut menjadi viral gaes. Terlihat juga bagaimana mewahnya rumah tersebut jika dilihat dari desainnya. 

Atta mengatakan jika rumahnya tersebut akan mempunyai kamar sebanyak 15 kamar gaes. Hal ini dikarenakan Atta mempunyai rencana untuk mempunyai anak yang banyak. Atta menjelaskan jika garasi rumahnya tidak akan terbuka seperti garasi biasanya, namun pintu garasinya akan terbuka ke atas. 

"nanti pintunya gak digeser tapi kebuka ke atas" kata Atta. 

Atta juga merencanakan jika rumahnya akan ada basement, basement tersebut berisikan studio musik, ruang podcast, bahkan ruangan khusus bermain playstation pun akan dibuat Atta. 

Wah, jadi penasaran bagaimana nanti bentuk rumahnya Atta pada saat sudah jadi ya gaes. Nah jika kamu penasaran dengan penjelasan Atta, kamu bisa tonton videonya dibawah ini gaes. 




rumah atta untuk aurelatta bikin rumah untuk anak dan istrirumah mewah untuk istri atta

Share to: