Biodata Kekeyi, Lengkap Umur & Agama, Konten Kreator Viral yang Curi Perhatian Netizen

Biodata Kekeyi, Lengkap Umur & Agama, Konten Kreator Viral yang Curi Perhatian Netizen

Biodata Kekeyi, Lengkap Umur & Agama, Konten Kreator Viral yang Curi Perhatian Netizen

Kekeyi (Foto: dok. Istimewa)


Kamu masih belum mengetahui mengenai biodata Kekeyi? Kekeyi merupakan salah satu content creator yang viral gaes. Langsung saja gaes kamu simak biodata dari Kekeyi lengkap dengan umur dan agamanya. 

Mungkin fisik adalah segalanya ketika berbicara di depan kamera, namun ternyata selebgram ini membuktikan bahwa hal tersebut salah gaes. Kekeyi adalah salah satu selebgram yang membuktikan untuk menjadi terkenal tidak perlu memiliki paras yang cantik. 

BACA JUGA: Mantul, Kekeyi Beli Mobil Jarih Payah Pribadi Gaes, Intip Merek & Jenisnya

Nama Kekeyi melambung tinggi ketika dirinya berpacaran dengan Rio. Tentu saja hal tersebut menjadi viral dan langsung disoroti oleh netizen. Setiap apa yang dilakukan oleh Kekeyi dan Rio langsung diserbu oleh netizen gaes. 

Namun kemesraan pasangan tersebut kini sudah tidak bisa dilihat lagi gaes. Hal ini dikarenakan mereka sudah putus. Namun justru saat mereka putus, hal tersebut menjadi viral gaes. Bahkan mereka juga sempat saling balas sindiran satu sama lain menggunakan karya. 

Nah kamu pasti penasaran dengan biodata dari Kekeyi ini kan? Yuk langsung saja simak biodata Kekeyi lengkap dengan umur dan agamanya gaes. 

BACA JUGA: Kekeyi Unggah Video TikTok ke IG, Netizen: Hobby Banget Dibully

YouTuber 

Nah, Kekeyi ini ternyata tidak hanya terkenal di Instagram gaes. Dirinya juga merambah ke dunia YouTube dan menjadi content creator disana gaes. Banyak sekali konten yang dibuat oleh Kekeyi ini gaes, mulai dari podcast sampai tutorial make up. Bahkan gaes, YouTube dari Kekeyi ini sudah mencapai 1 juta subscriber gaes.

Settingan dengan Rio Ramadhan

Nah gaes, memang Kekeyi dan Rio viral begitu saja. Mereka berdua merupakan pasangan yang sangat sensasional dikarenakan perbedaan fisik yang jauh antara Rio dan Kekeyi. Oleh karena hal tersebut mereka menjadi sorotan netizen gaes. Nah tak hanya itu saja, saat mereka berdua putus Kekeyi sempat mengakui jika dirinya dan Rio hanya settingan saja. Bahkan Kekeyi pernah mengunggah percakapannya dengan salah satu mantan Rio gaes. 

Pernah kehilangan Instagram

Nah gaes, Kekeyi juga ternyata pernah kehilangan Instagram. Dirinya saat itu tidak dapat membuka Instagram karena dihapus oleh pihak Instagram. Saat itu Kekeyi langsung menangis dan mengunggah videonya tersebut ke YouTube. Tak berapa lama kemudian, Instagram dari Kekeyi pun langsung kembali gaes. Setelah dicari tahu penyebabnya adalah karena ada yang melaporkan Instagram dari Kekeyi. 

Kontroversi Keke Bukan Boneka

Setelah putus dari Rio Ramadhan, Kekeyi langsung membuat sebuah lagu gaes yang berjudul Kekeyi Bukan Boneka, sontak lagu tersebut trending gaes. Namun bukan hanya trending yang didapat, Kekeyi juga dikecam karena ada sepenggal nada yang mirip dengan lagu Rinni Idol yaitu "Aku Bukan Boneka". 

Biodata dan Profil

Nama lahir: Rahmawati Kekeyi Putri

Nama lain: Kekeyi (Keke)

Tanggal Lahir: 23 Maret 1995

Tempat Lahir: Nganjuk, Jawa Timur

Agama: Islam

Kewarga negaraan: Indonesia

Pekerjaan: Youtubers, selebriti internet

Tahun aktif: 2018–sekarang

Tinggi badan: 145 cm

Orang tua: Aida Fara (ibu)

Situs web: kekeyi.or.id

BACA JUGA: Viral Ria Ricis Dorong Kekeyi sampai Jatuh ke Kolam Renang, Gak Dipikirin Akibatnya?




biodata lengkap kekeyiumur dan agama kekeyifakta unik kekeyi

Share to: