8 Fakta Bunga Salsabila, Youtuber Cilik yang Viral karena Review Makanan Pakai Bahasa Jawa Halus, Serasa di Keraton

8 Fakta Bunga Salsabila, Youtuber Cilik yang Viral karena Review Makanan Pakai Bahasa Jawa Halus, Serasa di Keraton

Foto

Istimewa


Belum lama ini sebuah konten mukbang atau makan besar yang dilakukan oleh youtuber cilik tengah viral di media sosial, diketahui nama dari youtuber cilik itu bernama Bunga Salsabila.

Dalam video itu terlihat ia sangat pintar banget berbicara dalam bahasa Jawa halus, tutur katanya yang sopan dan gayanya pun seperti orang dewasa banget.

Saat melihat video riview makanan pun orang-orang di buat kagum oleh Bunga Salsabila. 

Setelah video mukbangnya itu viral sosok Bunga Salsabila pun langsung jadi perbincangan hangat publik, biar kamu nggak penasaran dengan sosok youtuber cilik itu yuk simak aja gaes fakta-faktanya.

1. Bunga Salsabila lahir di Boyolali

Bunga Salsabila lahir di Boyolali, Jawa Tengah dan ia juga merupakan anak sulung dari dua saudara lho.

2. Masih duduk di bangku SD

Dalam video mukbang yang kini tengah viral, ternyata Bunga Salsabila masih duduk di bangku SD lho nggak hanya itu saja gaes bahkan ia juga merupakan murid yang berprestasi.

3. Mempunyai suara yang indah

Nggak hanya pinter me-riview makanan saja gaes, ternyata Bunga juga memiliki suara yang sangat indah lho gaes.

4. Multitalenta

Sosok Bunga Salsabila ini bisa disebut anak yang multitalenta ya gaes, nggak hanya pinter me-riview dan bernyanyi saja ternyata ia juga jago bermain pantomim bahkan menjadi mayoret di marching band lho.

5. Awal terkenal

Bunga Salsabila awalnya terkenal lewat unggahan video wejang atau nasehat di akun instagram dan hingga sekarang pengikut di akun instagramnya sudah mencapai puluhan ribu pengikut lho.

6. Mempunyai chanel youtube

Kalian tau ngga, Bunga Salsabila punya kanal youtube sendiri lho dalam kanal youtubenya itu banyak sekali video yang berisi berbagai konten salah satunya tutorial kecantikan.

7. Viral lewat video mukbang

Berkat aksinya yang me-riview makanan dengan mengunakan bahasa Jawa halus serta sopan dan bergaya seperti orang dewasa  itu lah yang membuat Bunga Salsabila menjadi terkenal.

8. Ayah yang selalu mendukung

Dibalik kesuksesan Bunga Salsabila ada sosok ayahnya yang bernama Papi Dondon yang selalu mendukung putrinya itu nggak hanya itu saja bahkan mereka sering merancang berbagai konten lho.

Nah, itu dia guys beberapa fakta tentang youtuber cilik yang tengah viral itu.




Youtuber cilikMukbangBunga Salsabila

Share to: