Angelina Sondakh Restui Aaliyah Massaid Pacaran dengan Thariq Halilintar?

Angelina Sondakh Restui Aaliyah Massaid Pacaran dengan Thariq Halilintar?

Angelina Sondakh Restui Aaliyah Massaid Pacaran dengan Thariq Halilintar?

Angelina Sondakh Restui Aaliyah Massaid Pacaran dengan Thariq Halilintar? (Foto: Istimewa)


Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar akhir-akhir ini sedang dekat dan dikabarkan telah berpacaran.

Angelina Sondakh selaku ibu tiri Aaliyah menyambut positif kedekatan Aaliyah dan Thariq. Apakah hal ini menjadi pertanda bahwa Angelina telah memberikan restu kepada keduanya?

Baca Juga: Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Dikabarkan Berpacaran

Angelina Sondakh Restui Aaliyah dan Thariq?

Angelina Sondakh menyambut positif kedekatan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Istri almarhum Adjie Massaid ini menyebutkan kalau keluarga Thariq merupakan keluarga yang baik, sehingga ia yakin Thariq juga akan baik.

"Orangtua si T ini kan juga baik gitu ya, sakinah, mawadah, warrahmah juga. Paling penting Aaliyahnya senang dan merasa dengan si ini bisa membuat lebih happy," kata Angelina Sondakh dilansir dari Insertlive.

Angelina pun melihat perubahan yang positif dari sisi Aaliyah setelah kenal dengan Thariq. Ia melihat Aaliyah sudah mulai kembali rajin beribadah, ia menyebut hal ini tak terlepas dari peran pria yang kini tengah dekat dengannya.

"Saya melihat Aaliyah banyak berubah dari segi ibadahnya, saya salut banget. Aaliyah makin rajin tahajud, salatnya, rajin ngajinya. Berarti mungkin pria yang sedang dekat dengannya membawa perubahan yang baik. Kalau jodoh pasti di tangan Allah," kata Angelina Sondakh.

Meski belum secara terang-terangan memberikan restu, Angelina masih menyambut positif kedekatan Aaliyah dan Thariq.

Baca Juga: Dekat dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Disebut Makin Rajin Ibadah

"Kalau Aaliyah yang saya tangkap bertambah keingintahuannya soal ibadah. Lama-lama kita kepo ya emang lagi dekat sama siapa. Kita kan tahu kalau perempuan lagi falling in love gimana. Alhamdulillah Aaliyah menunjukkan sikap sangat positif," pungkasnya.




Aaliyah MassaidThariq HalilintarThariq Halilintar Aaliyah MassaidAngelina Sondakh

Share to: