Penulusuran Jurnalrisa Terbaru di Rumah SULE, Ada 3 Sosok Macan dan Ruangan Pusaka Gaes

Penulusuran Jurnalrisa Terbaru di Rumah SULE, Ada 3 Sosok Macan dan Ruangan Pusaka Gaes

Penulusuran Jurnalrisa Terbaru di Rumah SULE, Ada 3 Sosok Macan dan Ruangan Pusaka Gaes

Risa Saraswati (Foto: Youtube)


Jurnal Risa kembali hadir dengan konten penelusurannya. Kali ini Risa Saraswati dan Tim mengunjungi dan menelusuri rumah komedian Sule. Hal ini diunggah di channel Youtubenya pada Selasa 7 Juli 2020.

Tim awalnya bertanya pada Sule apakah ditempat pertama ini sering ada kejadian. Sule pun menjawab kalau ada yang mengatakan kalau di tempat ini ada 3 macan dan ruangan pusaka.

"Dulu tuh pernah ada yang ngomong lah jadi kaya naon nya, maung nya ceunah, aya 3 tapi kan saya mah percaya nggak percaya," ucap Sule.

Sule juga mengatakan kalau menurut ustad ada yang menanam hal tersebut. Tim Jurnal Risa pun mengatakan kalau masalah menanam biasanya sebagai ritual pembukaan lahan baru yang dilakukan tanpa sepengetahuan pemilik.

"Kalo masalah nanem tuh biasanya ya kang, di orang tua kita dulu ketika pasang atau bikin sesuatu emang kadang ada yang melakukan seperti itu, ketika dibikin ini si pekerja melakukan itu, jadi untuk ngebuka lahan baru tuh memang ada ritual yang mereka lakukan tanpa sepengtahuan pemilik, karena biasanya suka terjadi sesuatu," kata Tim Jurnal Risa.

Sule pun kemudian ingin mengetahui leluhur yang berada di rumahnya tersebut. Risa Saraswati mengaku kalau pertama kali datang perhatiannya langsung melihat ruang pusaka yang berada di rumah Sule.

Menurut Risa ruangan tersebut memang terasa sangat mistis karena terdapat banyak pusaka yang berasal dari mana-mana.

Tim Jurnal Risa juga menambahkan kalau pusaka dari para leluhur memang memiliki energi yang berbeda-beda karena saat proses pembuatannya dilalui oleh proses yang sakral hal ini lah yang membuat ruangan  tersebut menjadi mistis




Jurnal RisaRisa SaraswatiSule

Share to: