Ini Daftar Member PINK PANDA, Grup Cover Dance BLACKPINK Wow Abis

Ini Daftar Member PINK PANDA, Grup Cover Dance BLACKPINK Wow Abis

Ini Daftar Member PINK PANDA, Grup Cover Dance BLACKPINK Wow Abis

PINK PANDA (Foto: Instagram)


Kesuksesan lagu How You Like That rupanya tak hanya dialami oleh Blackpink. Grup cover dance asal Indonesia, PINK PANDA ternyata juga mendulang sukses yang gak kalah Wow. Dance cover How You Like That yang mereka lakukan telah ditonton sebanyak 3,7  juta lebih pengguna YouTube.  

Member PINK PANDA sendiri terdiri dari 4 dancer, yakni beranggotakan Natya Shina, Vellania, Almira Devina, dan Asyifa Nadya, PINK PANDA berhasil duduki peringkat 2 Youtube Indonesia.  

Selain viral di media sosial, mereka juga telah menjuarai 1st World Champion BLACKPINK OOTD Contest 2018 yang diselenggarakan YG Entertainment, dengan cover koreografi Kill This Love.

Penasaran sama potret member dari PINK PANDA? Langsung aja gaes simak ulasan berikut ini.

1. Natya Shina

Natya Shina adalah seorang dancer dan content creator yang mengambil posisi sebagai Rose di Pink Panda. Ia juga anggota dari duo dance Step by Step ID dengan Rendy Pritananda. 

Di balik aktivitasnya sebagai dancer, cewek kelahiran 3 Maret 1990 ini telah menamatkan pendidikan S1 Hubungan Internasional di Universitas Katolik Parahyangan Bandung. Natya melanjutkan S2 di Macquarie University Sydney dengan mengambil jurusan Komunikasi Internasional. 

2. Vellania

Anggota termuda Pink Panda yang baru lulus SMA pada 2019 ini, mengambil posisi sebagai Jennie Blackpink.  Vellania Suganda lahir pada 28 Januari 2001. Ia sering mengunggah konten dance dan traveling di Instagram @vellaania.   Sebagai maknae, Vellanie dikenal rempong dan sering minta bantuan dari anggota lainnya.  

3. Asyifa

Asyifa adalah anggota baru yang menggantikan posisi Amel di Pink Panda sebagai Lisa.  Selain dance, cewek yang baru mengantongi gelar Sarjana Kesehatan Masyarakat dari UPN Veteran itu juga suka fashion. Dia juga mengelola akun Instagram barang-barang pre-loved bergaya Korea Selatan. 

4. Almira De'vina 

Almira ini mewakili Jisoo di Pink Panda. Ia juga menjadi leader dari grup dance tersebut.   Sebagai leader, Vina bertugas untuk memimpin tarian bersama Natya.   Cewek berzodiak Gemini ini memang sudah aktif  mengikuti berbagai kompetisi dance K-Pop sejak 2015. Ia juga pernah menjadi tim penari di Asian Games 2018. 




PINK PANDAHow You Like ThatDance Cover

Share to: