Fakta Menarik Jeevan Akawa, YouTuber Cilik yang Berpenghasilan Miliaran Rupiah

Fakta Menarik Jeevan Akawa, YouTuber Cilik yang Berpenghasilan Miliaran Rupiah

Fakta Menarik Jeevan Akawa, YouTuber Cilik yang Berpenghasilan Miliaran Rupiah

Fakta Menarik Jeevan Akawa YouTuber cilik dalam Kolase (Foto: Instagram @jeevan_akawa)


Kenalan yuk dengan Jeevan Akawa si YouTuber cilik melalui fakta dan profil lengkapnya berikut ini!

Berdasarkan penelusuran KUYOU.id, Jeevan Akawa merupakan YouTuber dan juga pelajar asal Bandung yang saat ini masih berusia 9 tahun.

Meskipun masih sangat muda, namun dia sangat terkenal lho gaes. Dia memiliki bakat yang luar biasa dalam berakting yang ditumpahkannya menjadi konten YouTube.

Setiap unggahannya berhasil menghibur banyak orang dan selalu disaksikan hingga jutaan kali lho!

Baca Juga: Biodata Jeevan Akawa, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Cilik yang Berpenghasilan Miliaran

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil lengkap dengan umur dan agama Jeevan Akawa, berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

1. Jeevan Vadilan Akawa adalah nama aslinya, dan dia akrab dipanggil dengan nama Jeevan.

2. Dalam konten DRAMA di kanal YouTubenya, Jeevan memiliki beberapa kakak. Namun, aslinya Jeevan merupakan anak tunggal lho gaes!

3. Jeevan Akawa saat ini berusia 9 tahun, dan dia masih duduk di bangku sekolah kelas 3 SD gaes. Meskipun kerap membuat konten, dia tetap rajn belajar lho.

4. Jeevan Akawa mulai membuat kanal YouTubenya sejak awal tahun 2019, tepatnya pada bulan Januari. Konten awalnya adalah tentang game bersama sang ayah, hingga hal-hal berbau edukasi.

5. Sosoknya yang lucu, menghibur dan juga pintar ternyata berhasil mencuri perhatian banyak orang. Kanal YouTubenya pun berhasil menjadi tontonan yang layak untuk anak-anak seusianya.

Baca Juga: Biodata-fakta MIAWAUG, Lengkap Agama, Umur Nama Aslinya, YouTuber Game yang Sering Trending Gaes

6. Meskipun sudah menjadi anak dengan penghasilan yang fantastis, namun dia masih tetap fokus dengan pendidikan. Melalui salah satu konten QnA, sang ibunda mengatakan bahwa Jeevan gak bisa mengunggah konten setiap hari karena harus belajar.

7. Kanal YouTube Jeevan Akawa identik dengan konten DRAMA yang seru abis. Konten ini memiliki alur cerita yang berkesinambungan.

8. Menjadi salah satu YouTuber cilik yang sangat sukses, Jeevan berhasil mencuri perhatian banyak orang, terutama anak-anak seusianya.

9. Kini kanal YouTubenya sudah memiliki lebih dari 1,9 juta subcribers dalam waktu 2 tahun saka lho! Wah, keren banget ya.

10. Jeevan Akawa juga sangat aktif di Instagram dan kerap mengunggah foto menggemaskannya disana gaes.

Baca Juga: 10 Fakta dan Profil Mirai Naziel, Peserta The Voice Kids Indonesia

Nah, fakta dan profil lengkap Jeevan Akawa si YouTuber cilik berusia 9 tahun yang lucu dan cerdas.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Jeevan AkawaBiodata Jeevan AkawaUmur Jeevan AkawaAgama Jeevan AkawaFakta Jeevan AkawaYouTube Jeevan AkawaAsal Jeevan AkawaSekolah Jeevan AkawaInstagram Jeevan Akawa

Share to: