Fakta-fakta Penelusuran Sara Wijayanto di Penginapan Terbengkalai, Lengkap Lokasinya Gaes

Fakta-fakta Penelusuran Sara Wijayanto di Penginapan Terbengkalai, Lengkap Lokasinya Gaes

Fakta-fakta Penelusuran Sara Wijayanto di Penginapan Terbengkalai, Lengkap Lokasinya Gaes

Kolase Foto Sara Wijayanto di Penginapan Terbengkalai (Foto: YouTube)


Sara Wijayanto kembali beraksi untuk mengungkap sebuah cerita di salah satu penginapan terbengkalai gaes. Apakah yang terjadi? Berikut fakta-fakta yang dirangkum Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Sara Wijayanto tidak berhenti untuk terus menghibur para penggemarnya dengan memberikan sebuah tayangan yang keren. Kali ini Tim DMS akan mengungkapkan sebuah cerita di penginapan terbengkalai lho gaes. 

BACA JUGA: Biodata DEMIAN ADITYA dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Fakta Kisah Cinta Sara Wijayanto

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta penelusuran Sara Wijayanto di penginapan yang terbengkalai gaes. 

Dilihat oleh salah satu penunggu 

Sara Wijayanto yang sedang menelusuri kamar yang ada ternyata sedang diikuti dan dilihat oleh salah satu penunggu dari kamar lain gaes. Saat itu Wisnu melihat sesosok wanita yang hanya memperlihatkan setengah dari badannya. 

Bertemu dengan wanita yang bajunya sobek

Wisnu sepertinya berperan penting kali ini untuk bisa melihat sosok mahluk halus yang diangggap penting dan bisa menceritakan masa lalunya. Dirinya kali ini menggambar wanita dengan baju yang sobek namun tidak terlihat jelas mulutnya. 

BACA JUGA: Biodata SARA WIJAYANTO dari Wikipedia: Agama, Umur, Silsilah Keturunan, Tokoh Indigo Hits

Demian melihat sosok wanita yang sama

Ternyata gaes, secara tidak sengaja Demian melihat sosok wanita sama seperti yang dilihat oleh Wisnu lho. Ia pun langsung menceritakan jika sosok tersebut ingin berkomunikasi dengan tim Sara Wijayanto. 

Wanita tersebut korban dari kejahatan

Sara Wijayanto sendiri langsung mendapat sebuah penglihatan dimana dirinya melihat masa lalu dari wanita tersebut yang sangat kejam. Ia melihat ada dua orang laki-laki yang ingin menyingkirkan sosok cewek tersebut gaes. 

Sara Wijayanto tiba-tiba jalan ke suatu tempat

Sara Wijayanto sendiri saat memegang gambar dari Wisnu langsung pergi ke suatu tempat sambil memejamkan mata. Namun dirinya saat itu tidak sedang melakukan mediasi lho. Ia pun sempat diberhentikan oleh para Tim DMS.

Diancam untuk tidak disebutkan namanya

Sara Wijayanto saat ingin turun dan melakukan penelusuran di lantai lain tiba-tiba saja mendapat peringatan dari sosok lain untuk tidak pernah menyebutkan namanya. Hal ini membuat ekspresi para Tim DMS berubah menjadi mencekam. 

Ada yang ngajak main petak umpet

Sara Wijayanto yang sedang turun dan menelusuri tempat lain tiba-tiba dikagetkan dengan kemunculan anak kecil yang mengajak dirinya bermain petak umpet gaes. Sayangnya hantu tersebut tidak tampak di kamera. 

BACA JUGA: Fakta Penelusuran Sara Wijayanto CINTA KARTIKA, Rumah Kosong Sudah 40 Tahun Gaes!

Itu dia gaes penelusuran dari Sara Wijayanto di sebuah penginapan yang sudah lama terbengkalai. Jika kamu penasaran banget dengan keseruan dari episode kali ini, kamu bisa langsung menontonnya dibawah ini gaes. 




sara wijayantopenelusuran sara wijayantofakta sara wijayanto penginapan terbengkalaipenginapan terbengkalaipenelusuran penginapan terbengkalai

Share to: