Fakta Menarik Bryan Furran, Content Kreator Video yang Jago Bikin Plot Twist Gaes

Fakta Menarik Bryan Furran, Content Kreator Video yang Jago Bikin Plot Twist Gaes

Fakta Menarik Bryan Furran, Content Kreator Video yang Jago Bikin Plot Twist Gaes

Fakta Menarik Bryan Furran, Content Kreator Video yang Jago Bikin Plot Twist (Foto: Instagram @bryan_furran)


Simak nih fakta menarik Bryan Furran, konten kreator yang mencuri perhatian publik setelah kerap mengunggah dan membuat video plot twist abis. 

Bryan Furran merupakan pria asal Manado yang dikenal lewat YouTube Channel bernama Bryan Furran. Lewat YouTube Channel yang dibuat sejak 2012 itu, Bryan Furran kerap mengunggah beragam video berisi cerita-cerita unik, lucu, hingga realitas kehidupan dengan plot twist yang bikin tercengang. 

Konten-konten pria kelahiran 6 Juni 1992 ini banyak disukai netizen. Nggak heran deh kalau konten tersebut selalu mendapat viewers hingga jutaan. 

Nggak cuma itu, subscribernya pun bertambah semakin banyak. Hingga kini, channel YouTube Bryan Furran sudah memiliki 1,26 juta subscriber lho gaes. 

BACA JUGA: Biodata Ade Ilham Lengkap Umur dan Agama, TikToker Ganteng yang Viral Kena Skandal Foto Adegan Dewasa Bareng Pacar

Semakin penasaran dengan sosok Bryan Furran? Inilah fakta menarik Bryan Furran yang berhasil kami himpun gaes. 

1. Sering Membelah Diri Menjadi 2 di Video

Dalam video yang dibuat oleh Bryan Furran, ia kerap mebelah diri menjadi 2 di video dengan peran yang berbeda. Setiap peran yang ia lakukan dalam videonya selalu dilakukan dengan sangat baik. 

Karakter yang dibuat di setiap video Bryan Furran juga kerap diperankan langsung olehnya. Misalnya saja, dalam satu video ia akan berperan sebagai seorang kakek dan cucu dari kakek tersebut.

2. Pernah Pindah Kampus

Bryan Furran pernah berkuliah di Universitas Klabat pada tahun 2010 silam. Ia masuk di Fakultas Ilmu Komputer dengan jurusan Sistem Informasi. 

Namun, karena satu dan lain hal, ia pun memutuskan untuk pindah ke Universitas Sam Ratulangi pada tahun 2011. Ia mengambil jurusan Management di Fakultas Ekonomi UNSRAT. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Sora Aoi aka Sola Aoi, Bintang film Dewasa yang Ngaku Jatuh Hati Pada Indonesia

3. Penulis Blog

Selain seorang konten kreator YouTube, Bryan Furran juga merupakan seorang penulis blog. Ia memiliki blog bernama bryanfurran.blogspot.com. Blog tersebut aktif sejak tahun 2012 lalu gaes. 

4. Hobi main game

Pada sela-sela kesibukannya sebagai seorang konten kreator, Bryan Furran ternyata kerap bermain game juga gaes. Beberapa game yang ia mainkan adalah PUBG Mobile dan Mobile Legends. 

Tak jarang, Bryan Furran juga membuat video yang terinspirasi dari game yang ia mainkan tersebut lho. Video uniknya tersebut mengundang tawa netizen dan berhasil mendapat 3,6 juta viewers gaes.

5. Sempat memiliki band

Saat duduk di bangku SMK, Bryan Furran pernah tergabung dalam sebuah band bernama Peace Arrow dan berganti nama menjadi Unammed. Ia mengisi posisi sebagai gitaris. Namun, band tersebut pada akhirnya bubar.

BACA JUGA: Biodata Sora Aoi Lengkap Agama Umur dan Asal, Artis Film Dewasa yang Kini Sudah Pensiun

Nah itulah fakta menarik Bryan Furran, konten kreator video yang jago banget bikin plot twist. Kamu sudah nggak penasaran kan soal fakta menarik Bryan Furran?




Bryan FurranFakta Menarik Bryan FurranBryan Furran UmurProfil Bryan FurranBryan Furran AgamaAsal Bryan FurranKonten Kreator ManadoKonten Kreator Cerita Plot Twist

Share to: