Mbah Mijan Telusuri Ada Energi Hitam di Rumah Panji Petualang

Mbah Mijan Telusuri Ada Energi Hitam di Rumah Panji Petualang

Foto

Mbah Mijan Telusuri Ada Energi Hitam di Rumah Panji Petualang (Foto: YouTube/Mbah Mijan)


Mbah Mijan datang ke Black House atau rumah Panji Petualang dan menelusuri energi-energi hitam bareng Irfan Hakim.Seperti yang kita ketahui, Panji Petualang memang dikenal sebagai sosok yang mencintai dan memelihara banyak binatang termasuk beberapa jenis reptil. Salah satu peliharaannya yang paling populer adalah ular yang sangat bersar bernama Garaga.Menurut Mbah Mijan, Panji dan Irfan memiliki kemampuan khusus untuk bisa mengerti hewan dan bahkan seperti berkomunikasi dengan mereka.

Baca Juga: Biodata Panji Petualang, Lengkap Umur dan Agama, Sosok Penyayang Binatang yang Viral"Orang-orang yang memiliki kemampuan untuk 'berkomunikasi' dengan hewan, seseorang yang memiliki ituinsi tinggi, insting tinggi, feeling tinggi dan naruli yang tinggi," ujar Mbah Mijan seperti dikutip dari video yang diunggah pada 22 September 2020.Oleh karena itu, baginya hal ini bisa dimaknai yang secara otomatis berhubungan dengan sesuatu yang tak terlihat.Irfan Hakim ketakutanSebenarnya Irfan Hakim gak tahu nih gaes kalau ternyata dirumah Panji ada Mbah Mijan. Akhirnya mereka bertiga memulai penelusuran bersama di Black House pada malam hari yakni jam 01.00 WIB.Bikin merinding, mereka berkali-kali diganggu dengan hal-hal aneh seperti barang-barang terjatuh di belakang mereka."Ji, ini setiap malam (nyeremin) kaya gini?" tanya Irfan ketakutan.

Baca Juga: 8 Video Panji Petualang Paling Extreme, King Cobra sampai phytonPasalnya beberapa waktu lalu, tim mereka gak sengaja merekam sosok pocong di rumah tersebut gaes!Sejarah sebelum Black House dibangun

Setelah membuak portal alam lain di rumah Panji, Mbah Mijan mengatakan bahwa dulunya ini adalah lokasi persawahan yang memiliki 3 sumber air."Jadi membentuk seperti segi tiga. Sementara dulu (sumber air) digunakan untuk perairan sawah," kata Mbah Mijan.Sementara Panji mengaku bahwa sumber air tersebut masih ada dan beberapa kali digunakan jika musim kering.

Panji bisa berinteraksi dengan makluk tak kasat mata?

Karena keahlian khusus Panji yang bisa menaklukan ular, Mbah Mijan percaya bahwa dia juga bisa berinteraksi dengan sosok-sosok gaib.Meski gak penah sadar dan mempelajarinya, Panji sendiri mengaku bahwa sosok-sosok tersebut kerap bereaksi atas pemintaannya.

Baca Juga: Mbah Mijan Ajak Berdoa Soal Bertambahnya Pasien Positif Corona"Kadang kalau disuruh bereaksi, mereka bereaksi nih yang di belakang," ujarnya.untuk membuktikannya, Panji pun berteriak dan meminta rekasi sosok-sosok tersebut. Gak pake lama, suara-suara seram pun mulai terdengar. Wah, ngeri banget ya.Meski bagitu, Mbah Mijan mengatakan bahwa gangguan tersebut datang decara positif gaes. Jadi gak mencelakakan."Lebih ke positif sih, karena memang bisa di ditaklukkan," ujar Mbah Mijan.Penasaran dengan sosok apa saja yang ada di rumah Panji Petualang ini? Simak video selengkapnya di bawah ini.




Mbah MijanMbah Mijan di Black HouseRumah Panji PetualangPanji PetualangMbah Mijan PanjiSosok di Black House

Share to: