Nex Carlos Review Nasi Tutug Oncom Tasikmalaya, Sederhana tapi Rasanya Luar Biasa Gaes

Nex Carlos Review Nasi Tutug Oncom Tasikmalaya, Sederhana tapi Rasanya Luar Biasa Gaes

Foto
Kolase Foto Nex Carlos dalam video Review Nasi Tutug Oncom (Foto: YouTube Nex Carlos)

Balik lagi nih dengan konten makan-makan bareng Nex Carlos. Kali ini Nex Carlos bakal mencicipi nasi tutug oncom di Tasikmalaya gaes. 

Kulineran Nex Carlos kali ini masih di Tasikmalaya. Ada salah satu makanan khas Tasikmalaya yang banyak direkomendasikan oleh mamen-mamen, sebutan fans Nex Carlos

BACA JUGA: Nex Carlos Review Renash Japanese Food Pinggiran di Kalideres Jakbar, Rasanya Wow Abis

Salah satu rekomendasi Mamen adalah Nasi Tutug Oncom di Nasi T.O Benhill 2,96. Ternyata Nex Carlos sendiri belum pernah memakan nasi tutug oncom gaes. 

Lokasi Nasi TO Benhil 2.96

Nasi TO Benhill 2.96 ini terletak di Jl. Padaha Jl. Petir RT 04/ RW 08, Cikalang Kecamatan Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat. Ada di sebrang kampus UPI. 

Kalau kamu mau mencobanya, kamu bisa datang ke lokasi tersebuh sekitar jam 08.00 sampai jam 14.00. Namun, kalau hari libur kamu harus datang lebih cepat karena biasanya jam 11.00 WIB sudah habis gaes. 

Buka sejak 1996

Sekedar informasi aja nih gaes, Nasi Tutug Oncom Benhill 2.96 ini sudah buka sejak tahun 1996 lho gaes. Sejak tahun 1996 itu TO Benhill 2.96 buka di tempat yang sama.

Harga seporsi nasi tutug oncom

Seporsi nasi tutug oncom ini dibandrol sangat murah gaes, cuma Rp6.000 dan gorengan cuma Rp1.000. Menariknya, sambal, lalapan dan teh manisnya free alias gratis gaes. 

Jadi, nggak heran deh kalau makanan legendaris ini memang jadi andalan anak kampus karena harganya yang murah. 

Review nasi tutug oncom

Menu nasi tutug oncom ini memang terbilang sangat simple gaes. Kamu akan disuguhi nasi dan gorengan, lengkap dengan dua macam sambal tomat dan sambal hijau. Kamu juga bebas mengambil lalapan yang sudah disediakan di situ. 

Meskipun terbilang sangat simple, menurut Nex Carlos, nasi tutug oncom ini benar-benar enak dan badabest. Gorengan yang disajikan masih hangat dan cocok banget jika dicocol dengan sambal tomat maupun sambal hijaunya. 

Saking enaknya, Nex Carlos nggak cuma menghabiskan seporsi nasi tutug oncom aja. Ia sampai nambah lho gaes. 

BACA JUGA: Nex Carlos Review RM Sate Condong Tasikmalaya, Sensasi Kuliner Ditengah Sawah Gaes


Nah itu dia gaes review Nex Carlos soal nasi tutug oncom di Tasikmalaya. Gimana menurut kamu, tertarik untuk mencicipinya? Kalau penasaran dengan videonya, kamu bisa tonton berikut ini gaes. 




Nex CarlosKonten makan Nex CarlosReview makan Nex CarlosReview Nasi Tutug OncomNasi Tutug Oncom TasikmalayaTO Benhill 2.96Nasi Tutug Oncom legendarisNex Carlos Cicipi Nasi Tutug Oncom

Share to: