Raditya Dika dan Pandji Rilis 'Stand Up Comedy Online' Nih, Ngebahas Hal Kocak Sampai Sambat

Raditya Dika dan Pandji Rilis 'Stand Up Comedy Online' Nih, Ngebahas Hal Kocak Sampai Sambat

Raditya Dika dan Pandji Rilis 'Stand Up Comedy Online' Nih, Ngebahas Hal Kocak Sampai Sambat

Foto: Instagram


Komika kondang Raditya Dika dan Pandji Pragiwaksono mengaku dirinya rindu tampil untuk Stand Up Comedy, hal tersebut diungkapkannya dalam youtube channel Raditya Dika yang berjudul 'Kapan Bisa Stand Up Comedy Lagi?', dalam video tersebut Radit mengatakan jika dirinya sudah terlalu bosen dengan memiliki waktu yang cukup banyak ini. 

Segala kegiatan telah dilakukan olehnya, mulai dari main game sampai baca buku dan jaga anak. 

"Gua gatau game apalagi yang mau gua mainin, gua gatau lagi mau ngapain.. baca buku juga udah," ungkap Radit. 

"Lo pernah gak si ngerasa, lo dikasih semua waktu di dunia untuk melakukan apapun tapinya lo jadinya bingung," sambung Radit. 

Pandji dan Radit pun membicarakan hal tentang tumbuh kembang anak, Pandji menceritakan bahwa dirinya hingga saat ini masih terbayang dengan sang anak yang pertama kali mencoba mengirimkan pesan singkat kepada dirinya. 

"Gua aja ya sampe sekarang mungkin masih kebayang perasaan gue ketika gue pertama kali terima WhatsApp dari anak gue yang cewe dia bilang kangen," ungkap Pandji. 

Radit pun membahas tentang jadwal-jadwal Stand Up Comedy yang tertunda pada tahun ini, dan membahas materi Stand Up Comedy yang ingin dibawakan namun gagal. 

Pandji pun mengungkapkan, bahwa dirinya ingin membawakan banyak materi salah satunya ia ingin membawakan materi tentang ketersinggungan. Ketersinggunan tentang dirinya maupun hal-hal lain yang nantinya akan disinggung dalam materi yang akan dibawakannya. 

"Banyak.. tapi topiknya si emang banyak gua mau ngomongin orang yang tersinggung sama gue, bahkan gue mau ngomongin soal kenapa orang tersinggung harusnya gimana kalo ketemu orang tersingungg," ungkap Pandji. 

Pandji pun melanjutkan cerita pengalamannya dengan Radit peerihal ketersinggungan. 

Pada masa pandemi ini Pandji mengaku dirinya sudah banyak mempersiapkan materi yang nantinya akan dibawakan jika nanti dirinya tampil lagi untuk Stand Up Comedy. 




Stand Up Comedy IndonesiaRaditya DikaPandji Pragiwaksono

Share to: