Identitas Biodata Sara Wijayanto, Lengkap Agama dan Umur, YouTuber Supranatural

Identitas Biodata Sara Wijayanto, Lengkap Agama dan Umur, YouTuber Supranatural

Identitas Biodata Sara Wijayanto, Lengkap Agama dan Umur, YouTuber Supranatural

Kolase Foto YouTuber Supranatural Sara Wijayanto (Foto: @sarawijayanto Instagram)


Ini dia gaes identitas dan biodata lengkap dari Sara Wijayanto, salah satu YouTuber supranatural yang fenomenal banget di sosial media gaes. 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Sara Wijayanto sendiri adalah seorang presenter dan juga penyanyi yang lahir di Jakarta pada tanggal 6 Mei 1979  gaes. Dirinya sendiri akrab banget dipanggil dengan nama Mbak Sara

BACA JUGA: Fakta-fakta Penelusuran Sara Wijayanto di Villa Hantu Susan, Bikin Merinding!

Dilihat dari penampilannya Sara Wijayanto diyakini berusia 41 tahun saat ini dan agama yang dianutnya adalah Kristen gaes. Dirinya sendiri sudah menikah dengan Demian dan mempunyai YouTube dengan konten horor

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai identitas dan biodata Sara Wijayanto, salah satu YouTuber supranatural yang fenomenal banget gaes. 

1. Biodata dan profil 

Nama: Sara Wijayanto

Panggilan: Sara, Mbak Sara

Tanggal Lahir: 6 Mei 1979

Tempat Asal: Jakarta

Umur: 41 Tahun

Agama: kristen

Saudara: Adinia Wirasti, Wisnu Hardana

Pasangan: Damian Aditya

Profesi: Akrtis, Pembawa acara, Penulis

Hobi: Menggambar, Menulis

Akun Instagram: @sarawijayanto

YouTube: Sara Wijayanto 

BACA JUGA: Fakta-fakta Penelusuran Sara Wijayanto di Penginapan Terbengkalai, Lengkap Lokasinya Gaes

2. Sara Wijayanto perah dapat kekerasan dari sang mantan

Kehidupan Sara Wijayanto ini tidaklah mulus gaes. Dirinya juga mempunyai sisi kelam saat itu dimana ia pernah mendapakan sebuah kekerasan dari sang mantan. Dia dipukuli habis-habisan dan mempunyai banyak bekas luka juga lho. 

3. Pernah membawa hantu ke rumah untuk diwawancara

Dalam salah satu YouTube ketika ia berbicara dengan Uus, Sara Wijayanto pernah mengakui jika dirinya membawa salah satu hantu dari tempat penelusuran kerumah untuk diwawancarai dan ditulis kisahnya gaes. 

4. Demian mulai sensitif akan keberadaan hantu

Apa yang dilakukan oleh Sara Wijayanto justru mulai membuat sang suami yaitu Demian ikut-ikutan sensitif terhadap makhluk halus lho. Dirinya bahkan mengaku bisa merasakan keberadaan mereka sekarang. 

5. Baru diumur sekarang Sara Wijayanto berani untuk mediasi

Jika kamu pikir Sara Wijayanto ini sudah lama melakukan mediasi, kamu salah banget gaes. Dirinya baru sekarang memberanikan diri untuk melakukan hal tersebut. Bahkan ia butuh latihan beberapa kali hingga menjadi seperti saat ini. 

BACA JUGA: Biodata DEMIAN ADITYA dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Fakta Kisah Cinta Sara Wijayanto

Sekarang kamu sudah tahu kan identitas dan biodata Sara Wijayanto, salah satu YouTuber supranatural yang fenomenal banget gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 41 tahun. 




identitas sara wijayantoyoutuber supranaturalsara wijayantoyoutuber supranatural sara wijayantoagama sara wijayantoumur sara wijayantotwitter sara wijayantoyoutube sara wijayantobiodata sara wijayanto

Share to: