Fakta-fakta Penelusuran Sara Wijayanto di Villa Hantu Susan, Bikin Merinding!

Fakta-fakta Penelusuran Sara Wijayanto di Villa Hantu Susan, Bikin Merinding!

Fakta-fakta Penelusuran Sara Wijayanto di Villa Hantu Susan, Bikin Merinding!

Kolase Foto Penelusuran Sara Wijayanto di Villa Hantu Susan (Foto: YouTube)


Sara Wijayanto melakukan sebuah penelusuran disebuah villa yang terbengkalai dimana mereka mendapatkan cerita mengenai hantu Susan gaes. Bagaimana kisahnya? Berikut fakta-fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Sara Wijayanto kembali menghibur para penggemarnya yang membuat video penelusuran mereka di sebuah villa yang dihuni oleh hantu bernama Susan menjadi trending gaes. Bahkan itu baru bagian pertama dan tinggal menunggu kelanjutannya bagaimana. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Penelusuran Sara Wijayanto di Penginapan Terbengkalai, Lengkap Lokasinya Gaes

Pastinya kamu sendiri sudah pensaran dengan cerita dari Sara Wijayanto saat penelusuran di villa dan ketemu hantu Susan? Berikut fakta-faktanya gaes. 

Fadli diikuti oleh sosok kuntilanak

Saat itu ceritanya tim DMS sendiri belum melakukan syuting. Namun Fadli keluar untuk menerima sebuah telepon sementara waktu. Sara Wijayanto pun menyaksikan jika pria tersebut diikuti oleh sosok kuntilanak gaes. 

Banyak sosok kuntilanak yang jahil

Ternyata disalah satu tempat yang di villa tersebut Sara Wijayanto sering banget menemukan sosok kuntilanak gaes. Bahkan banyak banget lho. Namun yang menjadi kendala adalah hantu tersebut sangat jahil. 

BACA JUGA: Biodata DEMIAN ADITYA dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Fakta Kisah Cinta Sara Wijayanto

Sosok hantu wanita yang bungkuk

Wisnu sendiri melihat sebuah sosok yang sangat menarik dan akhirnya ia gambar. Dirinya menemukan wanita yang bungkuk dan posisi kepalanya berada dibawah pundak gaes. Hantu tersebut tinggal di sebuah pohon yang sudah berlumut. 

Sosok Eting masuk ke Sara Wijayanto

Sosok Eting tiba-tiba saja berkomunikasi dengan Sara Wijayanto dimana dirinya mempunyai penyakit pinggang dari dulu dan sering ditertawakan orang gaes. Hantu tersebut juga korban bully. Ia meninggal karena bunuh diri. 

Hantu setengah badan yang suka banget merangkak gaes

Tim sempat berpisah sementara untuk melakukan penelusuran di tempat yang ada dibawah tanah. Disana Wisnu menemukan sebuah sosok yang setengah badan dan dapat merangkak. Bentuknya serem banget gaes. 

Ada sosok koloni Belanda yang memegang senjata gaes

Sara Wijayanto tiba-tiba saja melihat seorang koloni Belanda yang sedang memegang sebuah senjata tua banget gaes. Bahkan bisa dikatakan sudah tidak diproduksi lagi di zaman sekarang lho. Wah merinding lihatnya. 

Sosok tersebut salah satu pelaku penyiksaan

Ternyata sosok yang dilihat oleh Sara Wijayanto ini merupakan seorang yang pelaku yang suka menyiksa orang gaes. Hal tersebut dilakukan olehnya tanpa sebab lho. Bahkan banyak banget korbannya. 

BACA JUGA: Biodata SARA WIJAYANTO dari Wikipedia: Agama, Umur, Silsilah Keturunan, Tokoh Indigo Hits

Itu dia gaes fakta-fakta penelusuran Sara Wijayanto di sebuah villa terbengkalai dan bertemu dengan hantu Susan. Jika kamu penasaran dengan keseruan tim DMS ini, langsung saja cek kontennya dibawah ya. 




sara wijayantopenelusuran sara wijayantovilla hantu susanpenelusuran tim dmsfakta penelusuran villa hantu susan sara wijayantovillatim dms

Share to: